Connect with us

Seriusan, PewDiePie Tutup Channel YouTube Miliknya

Seriusan, PewDiePie Tutup Channel YouTube Miliknya

Internet

Seriusan, PewDiePie Tutup Channel YouTube Miliknya

RANCAH POSTPewDiePie aka Felix Kjellberg serius menepati janjinya. Vlogger YouTube populer dan terkaya itu telah resmi menutup channel YouTube miliknya yang telah memiliki subscriber sebanyak lebih dari 50 juta.

PewDiePie sendiri telah menyampaikan informasi penutupan channel YouTube miliknya di dalam sebuah video. Kendati demikian, fans masih bisa tertawa dan menarik nafas lega. Apa pasal? Ya, pria berkewarganegaraan Swedia itu mengaku cuma becanda.

Pria dengan nama asli Felix Kjellberg memang telah menutup channel YouTube miliknya. Namun bukan channel utama yang ditutup selamanya, melainkan ia hanya menghapus channel yang baru dibuat bulan Oktober lalu, yakni Jack septiceye2 yang baru mempunyai subscriber 1 juta.

Anda tahu saat sedang membuat lelucon, dan itu ‘meledak’ lebih besar dari yang dibayangkan? Itu dia, itulah leluconnya,” ucap Felix Kjellberg.

Namun, ulah jahilnya ini sudah banyak yang mengendus hanya sebatas bercanda. PewDiePie tidak akan mungkin menutup channelnya itu. Karena, dengan jumlah pelanggan yang sudah di angka 50 juta, sudah barang tentu itu adalah penghasilan utama bagi PewDiePie.

Pria yang masuk ke dalam daftar 100 orang paling berpangaruh versi Majalah Time ini sebelumnya telah mengatakan dalam sebuah video yang diunggahnya akan menutup channel YouTube miliknya tersebut dikarenakan merasa telah ‘dianaktirikan’ oleh yang punya YouTube, Google. Ia mengeluh viewers video turun drastis. Selain itu, para subscriber channel tidak mendapat notifikasi apabila ada video baru yang diupload.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Internet

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top