Dikonfirmasi, Xiaomi Bakal Rilis Mi Notebook Air 4G LTE Minggu Ini

Dikonfirmasi, Xiaomi Bakal Rilis Mi Notebook Air 4G LTE Minggu Ini

RANCAH POST – Kabar perilisan perangkat Mi Notebook Air 4G LTE yang terungkap lewat sebaran undangan baru-baru ini. Akhirnya telah dikonfirmasi perusahaan melalui laman resmi Notebook Xiaomi di Weibo, akan meluncur minggu ini, 23 Desember.

Menurut postingan Weibo, Notebook baru Xiaomi ini bakal hadir lebih tipis, ringan, serta memiliki kinerja tinggi.

Dalam bocoran undangan sebelumnya, sedikit banyak terungkap apa yang akan disuguhkan pada perangkat Xiaomi Mi Notebook Air terbaru ini. Selain merupakan perangkat baru, memiliki desain tipis, dan ringan, Xiaomi menawarkan fitur yang tidak banyak ditemui pada perangkat lain. Yakni kehadiran fitur konektivitas 4G LTE seperti yang terlihat di bagian kanan bawah layar laptop.

BACA JUGA  Xiaomi Redmi Pro 2 Bertenaga Prosesor Snapdragon 653

Meski, laptop Xiaomi terbaru ini tampaknya bakal bekerja sama dengan salah satu operator telepon seluler China Mobile, yang memungkinkan laptop dijual eksklusif maupun bundling. Namun bagaimanapun juga kabar ini belum bisa dijadikan patokan karena masih belum ada konfirmasi resmi dari kedua belah pihak. Tentu, Mifans lain banyak yang berharap laptop juga dijual tanpa ikatan kontrak.

Dikonfirmasi, Xiaomi Bakal Rilis Mi Notebook Air 4G LTE Minggu Ini

Saat ini, belum ada informasi bocoran harga Xiaomi Mi Notebook Air 4G LTE ini. Sebagai perbandingan, harga Mi Notebook Air varian standar dengan layar 12,5 inci dibanderol Rp6,7 jutaan, sedangkan model 13,3 inci dibanderol harga mulai Rp9,6 jutaan.

Nah, sekarang Xiaomi diharapkan akan mengungkap laptop Mi Notebook Air 4G LTE pada tanggal 23 Desember, pukul 14.00 waktu setempat. So, tidak akan ada lagi informasi yang akan ditutupi termasuk banderol harga dan spesifikasi perangkat.

BACA JUGA  TERUNGKAP Ini Bocoran Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Pro 2
loading...

BERITA TERKAIT

Leave a Reply