Connect with us

Dua Terduga Teroris Asal Tasikmalaya Tewas Ditembak di Tangsel

Dua Terduga Teroris Asal Tasikmalaya Tewas Ditembak di Tangsel

Berita Jabar

Dua Terduga Teroris Asal Tasikmalaya Tewas Ditembak di Tangsel

BERITA TASIKMALAYA, RANCAH POST – Tiga jenazah terduga teroris yang tewas ditembak timah panas anggota Densus 88 di Tangerang Selatan kini sudah berada di RS Polri Jakarta Timur. Ketiganya adalah jenazah Irwan, Omen, dan Helmi yang kini masih dalam proses post mortem dan ante mortem.

Kabagpenum Polri Kombes Martinus Sitompul menuturkan, ketiga jenazah sudan menjalani pemeriksaan investigasi benda dan peralatan yang dimiliki oleh korban (post mortem), misalnya kendaraan yang dipakai pelaku. “Info ketiga orang itu sudah kami sebar, termasuk dua orang diduga dari Tasikmalaya juga diperoleh karena motornya sama,” kata Martinus, Kamis (22/12/2016), di Mabes Polri.

Selanjutnya, sebagaimana dikatakan Martinus, pemeriksaan inafis berupa sidik jari juga dilakukan. Dari hasil identifikasi, Helmi dan Irwan, terduga teroris itu merupakan warga Tasikmalaya Jawa Barat. Meski demikian, SOP untuk terduga teroris harus dilakukan post mortem dengan menghadirkan keluarga guna pemeriksaan DNA, gigi, dan sidik jari.

BACA JUGA  2 Siswa MI di Banjar Cabuli Siswi SD di Lantai 2 Masjid

“Hingga sekarang belum dilaksanakan lantaran menyangkut orangtua, penyidik dari densus tengah berupaya untuk menghubungi pihak keluarga dan mengambil data ante mortem,” ujar dia sebagaimana dilansir Republika.

Martinus menambahkan, meski informasi kedua terduga teroris itu sudah teridentifikasi sebagai warga Tasikmalaya Jawa Barat, pihaknya harus tetap menunggu hasil ante mortem dengan menghadirkan keluarga.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Jabar

Advertisement

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top