Connect with us

Reza Rahadian Tawarkan Diri Jadi Model Video Klip ‘Intuisi’ Yura Yunita

Reza Rahadian Tawarkan Diri Jadi Model Video Klip 'Intuisi' Yura Yunita

Musik

Reza Rahadian Tawarkan Diri Jadi Model Video Klip ‘Intuisi’ Yura Yunita

RANCAH POST – Nama penyanyi Yura Yunita kian melambung dalam industri musik Tanah Air belakangan ini. Beberapa waktu yang lalu, ia juga sempat merilis lagu baru dengan judul ‘Intuisi’ dan akhirnya merilis video klipnya pada hari Selasa (27/12) kemarin.

Tidak tanggung-tanggung, Yura menggaet aktor tampan Reza Rahadian untuk menjadi model dalam video klip lagunya. Tetapi rupanya bukan Yura yang terlebih dulu menawari tetapi Reza sendiri yang mengajukan dirinya.

‘Pertama kali bertemu Yura di acara awards,’ tutur Reza dalam jumpa pers peluncuran video klip ‘Intuisi’. ‘Suka sekali dengan lagunya. Ngobrol, ada rencana bikin klip, terus aku nawarin diri.’

Tentu saja tidak banyak yang menyangka jika Reza sangat suka dengan lagu ‘Intuisi’. Mendapatkan Reza yang menurutnya selalu memilih-milih peran bahkan di dalam film, Yura mengaku sangat bangga.

‘Reza tiba-tiba bilang, ‘Apa pun yang terjadi, aku harus ada di dalamnya.’ Reza bilang kayak gitu. ‘Pokoknya, aku pengen banget ada di project apa pun, termasuk ‘Intuisi’.’ Karena dia sangat mengalami lagu itu,’ tutur Yura Yunita. ‘Dia nawarin diri untuk jadi model di video klip ini. Reza tuh, main film aja milih-milih ya. Jadi talent, ini mungkin pertama kali untuk dia.’

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Musik

Advertisement

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top