Connect with us

Nana After School Jadi Wanita Tercantik Ketiga di Dunia 2016

Nana After School Jadi Wanita Tercantik Ketiga di Dunia 2016

Korea

Nana After School Jadi Wanita Tercantik Ketiga di Dunia 2016

RANCAH POST – Bukan hanya artis pria, TC Candler pun merilis video daftar 100 artis wanita yang paling cantik. Ini adalah program tahunan TC Candler yaitu ‘The Annual Independent Critics List’ yang diposting lewat YouTube.

Nana ‘After School’ yang telah dua kali berada di rangking pertama berturut-turut (2014-2015) harus menyerah kepada Jourdan Dunn, model top asal Inggris. Sementara itu Nana After School sendiri jatuh pada posisi tiga.

Untuk artis wanita Korea yang lain, Song Hye Kyo masuk di dalam jajaran ini dengan posisi ke-98, pencapaian yang bisa dikatakan cukup impresif mengingat usianya tak lagi muda. Disusul dengan Daye, personel girlband Berry Good (87), yang merupakan pendatang baru dalam daftar ini.

Minhee ‘Stellar’ pun datang sebagai pendatang baru pada peringkat 76. Sedangkan Irene sang leader Red Velvet berada di kursi ke-71. Personel Miss A, Suzy berada dalam daftar ini untuk keempat kalinya serta menempati posisi ke-62. Disusul Jessica, eks SNSD yang telah berada dalam daftar dari sejak 2012 silam (49).

Seulgi ‘Red Velvet’ berada di daftar ini untuk kedua kalinya dengan posisi 29. Ada pula Jennie Kim ‘Black Pink’ (22), Taeyeon ‘SNSD’ (19), dan juga Tzuyu ‘TWICE’ (8).

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Korea

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top