Connect with us

Drone Xiaomi Yi Erida dan Kamera Aksi Xiaomi Yi 4K+ Meluncur di CES 2017

Drone Xiaomi Yi Erida dan Kamera Aksi Xiaomi Yi 4K+ Meluncur di CES 2017

Fotografi

Drone Xiaomi Yi Erida dan Kamera Aksi Xiaomi Yi 4K+ Meluncur di CES 2017

RANCAH POSTXiaomi telah mengumumkan akan berpartisipasi pada ajang Consumer Electronics Show (CES) 2017 yang digelar di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat pada tanggal 5-8 Januari mendatang. Vendor elektronik berbasis di Cina menegaskan telah berencana untuk meluncurkan produk baru mereka di acara bergengsi itu.

Meskipun Xiaomi belum memberikan informasi apa-apa perihal produk yang akan diluncurkan tersebut, namun diharapkan perusahaan akan merilis lebih dari satu produk. Terlebih perusahaan belakangan ini telah resmi mengumumkan kehadiran drone Xiaomi Yi Erida dan kamera aksi Xiaomi Yi 4K+.

Selain smartphone, Xiaomi juga telah banyak merambah ke produk lain seperti scooter elektrik, smart TV, drone, dan kamera aksi. Xiaomi meluncurkan drone pertama berjuluk Mi Drone awal tahun. Dalam kurun setahun, perusahaan menambahkan drone terbaru, Xiaomi Yi Erida.

BACA JUGA  Perbedaan Xiaomi Redmi 4A Garansi Resmi dan Distributor dari Segi Fisik

Xiaomi Yi Erida memiliki desain tri-rotor, dibekali kamera aksi Yi 4K yang dapat merekam selama kurang lebih 2 jam sekali charge. Drone Yi Erida mampu terbang dengan kecepatan hingga 120km/jam, dan memiliki jam terbang selama 40 menit. Drone Xiaomi terbaru juga dilengkapi sistem gimbal yang akan membuat stabil saat merekam video di udara. Selain itu, Xiaomi Yi Erida juga dibekali sistem radar dan sensor yang mumpuni, kontrol kamera manual, dan dapat dikendalikan melalui aplikasi mobile.

Sementara itu, Xiaomi Yi 4K+ merupakan varian upgrade dari kamera aksi Yi 4K yang meluncur tahun ini. Perubahan utama yang diterapkan pada kamera aksi terbaru ini adalah kemampuan merekam video 4K pada kecepatan frame 60fps. Peningkatan kecepatan frame pada Yi 4K+ ini memungkinan perekaman objek bergerak yang lebih mulus.

BACA JUGA  Xiaomi Mi6 Sukses Menarik Minat Lebih dari 1,6 Juta Orang
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Fotografi

Advertisement

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top