Connect with us

Sambut Tahun Baru 2017, Ini Yang Dilakukan Pareka Mandala Putra

Sambut Tahun Baru 2017, Ini Yang Dilakukan Pareka Mandala Putra

Berita Rancah

Sambut Tahun Baru 2017, Ini Yang Dilakukan Pareka Mandala Putra

RANCAH POST – Paguyuban Remaja Kutaharja (Pareka) Mandala Putra menggelar acara menarik, mulai dari games seru hingga hiburan musik dalam rangka menyambut tahun baru 2017 yang diselenggarakan pada hari Sabtu (31/12), dengan mengambil lokasi di Dusun Mandalagiri.

Acara sambut tahun baru bertajuk harapan di tahun baru, “Dengan datangnya tahun baru 2017, semoga mempererat tali silaturahmi antar sesama masyarakat Dusun Mandalagiri dan jauh lebih baik di tahun mendatang.” diisi dengan berbagai games seru, serta hiburan musik kliningan dan dangdutan.

Kegiatan positif menyambut pergantian tahun 2017 tersebut berhasil menarik banyak minat muda-mudi untuk berpartisipasi memeriahkan dan merayakan malam pergantian tahun baru tanpa harus keluar daerah yang dinilai kurang bermanfaat.

BACA JUGA  Longsor di Rancah, Akses Menuju Jalan Ini Terputus

Meski di bawah guyuran hujan, namun tak menyurutkan antusiasme masyarakat untuk mengikuti acara menyambut tahun baru 2017. Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepada Desa Cisontrol, Waryono, yang sangat antusias terhadap gelaran acara yang diprakarsai muda-mudi Pareka Mandala Putra.

Acara yang dimulai dari pagi hari Sabtu (31/12) diisi dengan permainan tinju bantal di atas kolam yang dan lomba ngobeng untuk memperebutkan hadiah menarik. Sementara menjelang malam pergantian tahun, tak ada pesta kembang api, namun kegiatan diisi hiburan musik kliningan dan dangdutan dari Lingkung Seni Panosa.

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Rancah

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top