Connect with us

Rilis Hari Ini, Film Promise Jadi Pembuka Film Indonesia di 2017

Rilis Hari Ini, Film Promise Jadi Pembuka Film Indonesia di 2017

Film

Rilis Hari Ini, Film Promise Jadi Pembuka Film Indonesia di 2017

RANCAH POST – Film Promise akan menyuguhkan kegalauan pada 5 Januari 2017 hari ini di seluruh bioskop-bioskop tanah air. Ini artinya Promise merupakan film Indonesia pertama yang akan diputar di bioskop. Film Promise yang adalah produksi dari Scrennplay Film bekerjasama bersama Legacy Picture ini dibintangi oleh Dimas Anggara, Mikha Tambayong, Amanda Rawles, Boy William, Ricky Cuaca dan juga masih banyak lainnya.

Kekuatan dalam film Promise menurut Tisa TS yang merupakan penulis skenario. Ia mengungkapkan akan ada sebuah kejutan yang menarik dalam film Promise.

Dimas Anggara pun dipercaya untuk menjadi pemeran utama di dalam film terbarunya dengan tajuk Promise. Film yang diproduksi oleh Screenplay serta bekerjasama dengan Legacy Pictures ini pun menggaet pemain yang lain misalnya Amanda Rawles, Boy William serta Mikha Tambayong.

Dikisahkan, Dimas yang memerankan karakter Rahman bersahabat dengan Aji (Boy William). Dimas berbagi cinta bersama Kanya (Amanda Rawles) dan juga Moza (Mikha Tambayong). Bukan hanya itu saja, konflik juga mewarnai persahabatan mereka.

Promise memperlihatkan kemesraan antara Rahman dan Kanya. Terlihat pula, kebersamaan Rahman bersama sang sahabat, Aji yang kagum dengan hadirnya seorang wanita cantik berhijab. Sementara itu proses syuting sendiri dilaksanakan di tiga negara. Yaitu di Milan (Italia), Istanbul (Turki) dan juga Yogyakarta (Indonesia).

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Film

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top