Connect with us

Rindu Anak, Marshanda Buat Lagu Bertajuk ‘Sienna’

Rindu Anak, Marshanda Buat Lagu Bertajuk 'Sienna'

Musik

Rindu Anak, Marshanda Buat Lagu Bertajuk ‘Sienna’

RANCAH POST – Sebagai seorang ibu yang tinggal terpisah dari putrinya, ia kerap kali merasakan kangen. Terlebih ia juga tak mengikuti setiap hari tumbuh kembang putrinya, Sienna yang tinggal dengan mantan suaminya Ben Kasyafani.

Usai hubungan rumah tangga Marshanda yang dibangun degan Ben Kasyafani kandas, Marshanda tak dapat setiap hari melihat perkembangan dari buah hatinya. Seperti yang telah diketahui, hak asuh putrinya tersebut jatuh kepada mantan suaminya

Walaupun mantan suami tak membatasi dirinya dengan Sienna, ia selalu dilanda rasa rindu pada anaknya. Rasa rindu pada buah hatinya tersebut ia tuangkan di dalam lagu singlenya yang berjudul sama dengan nama anaknya.

Untuk pemeran serta penyanyi ini, lagu tersebut sebenarnya telah lama ia ciptakan. Bahkan sebelum putrinya lahir. Lagu yang awalnya bertema cinta pertama itu, dirubah menjadi sebuah kerinduan seorang ibu karena pengalaman pribadinya.

Pesan-pesan khusus untuk buah hatinya dituangkan di dalam liriknya. Perempuan yang melejit karena sinetron Bidadari itu mengharapkan agar lagu Sienna menjadi kado spesial untuk putrinya ketika dewasa.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Musik

Advertisement

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top