Connect with us

Kepergok Naik KRL, Netizen Sebut Stuart Collin Kere

Kepergok Naik KRL, Netizen Sebut Stuart Collin Kere

Selebriti

Kepergok Naik KRL, Netizen Sebut Stuart Collin Kere

RANCAH POST – Diketahui sebgaai seorang public figure tidak menjadikan Stuart Collin merasa gengsi untuk memakai jasa kendaraan umum. Seperti belum lama ini, mantan suami Risty Tagor tersebut ketahuan sedang tengah asyik naik Kereta Rel Listrik (KRL).

Hal tersebut bisa dilihat di salah satu unggahan terbaru akun gosip lambenyinyir. Stuart Collin terlihat duduk di kereta bersama-sama dengan penumpang lainnya. Tidak macam-macam, ayah satu anak itu tampak bergaya simpel sembari membawa tas punggung naik kereta.

Bukti kesederhanaan Stuart Collin ini nampaknya dipandang lain oleh beberapa netter di Instagram. Ada netter yang dengan sadisnya membully bintang sinetron ‘Tuyul dan Mbak Yul Reborn’ ini sedang mulai sepi job serta jatuh miskin.

BACA JUGA  Foto Dirinya Lepas Hijab Beredar Luas, Risty Tagor Sempat Disebut Penista Agama

‘Kere kali,’ celetuk salah satu netizen. ‘Sepi job mak @lambenyinyir,’ sambung netter yang lainnya. ‘Bukan merakyat, tapi lebih tepatnya bokek,’ ‘Antara suka atau kere beda tipis,’ celetuk yang lainnya.

Namun walaupun begitu, banyak juga netter yang memberikan pujian pada aksi Stuart naik KRL ini.

‘Keren ini patut di contoh. @stuartcolin,” Salut buat stuart, kerennn bangettt,’ ujar yang lain. ‘Salut dong bisa jadi contoh untuk kita semua ini artis-artis naik KRL,’ seru yang lainnya.

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top