Connect with us

Usai Menikah, Rain dan Kim Tae Hee Pilih Bulan Madu di Bali

Usai Menikah, Rain dan Kim Tae Hee Pilih Bulan Madu di Bali

Korea

Usai Menikah, Rain dan Kim Tae Hee Pilih Bulan Madu di Bali

RANCAH POSTKim Tae Hee telah resmi dipersunting oleh kekasihnya, Rain, pada 19 Januari 2017, di dalam sebuah upacara pernikahan yang sakral. Jauh dari kata mewah, Tae Hee dan juga Rain mengikat janji suci di hadapan orang paling dekatnya.

Usai menikah, Tae Hee dan juga Rain berencana bulan madu untuk menikmati romantisme mereka. Nampaknya, Indonesia terpilih untuk menjadi destinasi momen yang tidak terlupakan untuk Tae Hee dan juga Rain.

Salah satu sumber mengatakan Tae Hee dan juga Rain akan menghabiskan bulan madu di Bali. Hal tersebut dikonfirmasi oleh agensi yang mengasuh Rain serta Tae Hee.

Tidak tanggung-tanggung, Kim Tae Hee dan juga Rain ada di Pulau Dewata selama kurang lebih satu minggu. Lebih tepatnya lima hari dan empat malam.

Berita lain mengutarakan bahwa Tae Hee dan Rain memperoleh saran dari orang terdekatnya untuk bulan madu di Bali yang dinilai sebagai tempat romantis. Sayangnya, tanggal keberangkatan Tae Hee dan juga Rain dirahasiakan.

Hubungan cinta Kim Tae Hee dan juga Rain mulai tercium publik pada tahun 2013 silam. Ketika itu, Rain yang masih wajib militer bertemu dengan Tae Hae usai ia memiliki kesempatan.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Korea

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top