Connect with us

Tiba di Bali, Rain dan Kim Tae Hee Bulan Madu Selama 5 Hari

Tiba di Bali, Rain dan Kim Tae Hee Bulan Madu Selama 5 Hari

Korea

Tiba di Bali, Rain dan Kim Tae Hee Bulan Madu Selama 5 Hari

RANCAH POST – Bali memang masih menjadi destinasi favorit bagi para selebriti dalam berbulan madu. Rain dan juga Kim Tae Hee yang baru saja resmi menjadi sepasang suami istri pada 19 Januari 2017 pun memilih Bali untuk menjadi tujuan bulan madu mereka.

Pada Jumat (20/1/2017) lalu pihak agensi mereka berdua memastikan jika Raind dan juga Kim Te Hee akan pergi berbulan madu ke Bali hari Minggu (22/1/2017). Lebih lanjut lagi pihak agensi mengungkapkan bahwa mereka akan menetap di Bali selama lima hari.

Tak ada penyataan resmi tentang tempat yang akan dikunjungi oleh Rain dan juga Kim Tae Hee di Bali. Tetapi seiring dengan keberangkatannya berbulan madu, Rain dan juga Kim Tae Hee pun memperlihatkan kemesraan dan juga kebersamaan mereka di bandara Incheon.

Keberadaan mereka di bandara Incheon pun berhasil mengundang perhatian, mengingat pernikahan mereka yang sangat mengejutkan publik. Di dalam kesempatan tersebut, Rain serta Kim Te Hee pun memperlihatkan cincin pernikahan serta kebahagiaan mereka sebagai sepasang suami istri.

Rain dan juga Kim Te Hee melaksanakan penikahan mereka secara tertutup dalam sebuah gereja Katolik di Seoul. Setelah resmi menjadi istri Rain, Kim Tae Hee pun mengutarakan ucapan terima kasihnya pada seluruh penggemar yang mendukung serta mengirimkan doa terbaik baginya dan juga Rain.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Korea

Advertisement

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top