Connect with us

Tidak Jadi Dihentikan, Running Man Tetap Berlanjut dengan 6 Anggota

Tidak Jadi Dihentikan, Running Man Tetap Berlanjut dengan 6 Anggota

Korea

Tidak Jadi Dihentikan, Running Man Tetap Berlanjut dengan 6 Anggota

RANCAH POST Running Man sempat menjadi pusat perhatian pada pertengahan bulan Desember 2016 lalu usai melakukan pemecatan pada dua anggotanya, Kim Jong Kook dan juga Song Ji Hyo. Bahkan, SBS secara resmi mengumumkan tentang berakhirnya variety show ini bulan Februari 2017.

Tetapi di balik semua peristiwa yang terjadi, Runing Man membawa kabar gembira untuk penggemar setia. SBS mengutarakan bahwa Running Man akan terus berlanjut.

SBS merilis pernyataan secara resmi pada (24/1). Pernyataan ini menjawab ungkapan kekecewaan dari penonton, maka Runing Man akan dilanjutkan menggunakan 6 anggota.

‘Pimpinan SBS Entertainment, Nam Seung Yong yang pertama kali mencanangkan Runing Man kembali di tahun 2010, bertemu bersama masing-masing anggota di awal tahun. Ia minta maaf atas apa yang terjadi selama upaya format kembali acara, serta keenam anggota setuju untuk terus berjalan,’

Nam Seung Yong pun tidak lupa mengucapkan terima kasih pada para anggota Runing Man. Ia pun berjanji pada penonton setia untuk memberi yang terbaik ke depannya.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Korea

Advertisement

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top