Connect with us

Setelah Bali, Rain Diam-Diam Bawa Kim Tae Hee ke Sumbawa

Setelah Bali, Rain Diam-Diam Bawa Kim Tae Hee ke Sumbawa

Korea

Setelah Bali, Rain Diam-Diam Bawa Kim Tae Hee ke Sumbawa

RANCAH POST – Sebagai pasangat pengantin baru, Rain dan juga Kim Tae Hee menyempatkan diri untuk melakukan bulan madu. Eksotisme Pulau Dewata dalah salah satu destinasi yang dapat menarik perhatian mereka. Mereka tiba di Bali hari Minggu (22/1/2017). Datangnya pasangan selebritas ini pun langsung disambut dengan hangat oleh para fans.

Awalnya diberitakan, Rain serta Kim Tee Hee akan berada di Bali selama lima hari. Rupanya pada Selasa (24/1/2017) diam-diam mereka berdua bertolak ke Sumbawa, Nusa Tenggara Barat. Tetapi kedatangan mereka tetap tidak dapat lolos dari mata penggemar.

Lewat sebuah video yang marak tersebar di media sosial, Kim Tae Hee tampak berjalan tergesa-gesa di Sultan Muhammad Kaharuddin III Airport, Sumbawa Besar. Ia memakai setelan baju panjang warna biru dongker. Supaya tidak terlalu dikenali, sebagian wajahnya ditutupi menggunakan topi pantai warna putih.

Sementara itu Rain sendiri tampak berjalan di belakang. Ia memakai busana yang sangat kasual dengan singlet hitam serta celana pendek. Pemain drama Full House tersebut melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam serta topi. Mereka berdua pun akhirnya sama-sama masuk dalam mobil.

Rain dan juga Kim Tae Hee, resmi menikah di Gereja Gahoe-dong, Seoul, Korea Selatan, pada 19 Januari 2017 jam 14:00 waktu setempat. Pernikahan mereka dilakukan secara tertutup dari awak media, serta hanya dihadiri oleh keluarga juga kerabat dekat.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Korea

Advertisement

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top