Connect with us

Bantah Bubar, The Virgin Beralih Main Film

Bantah Bubar, The Virgin Beralih Main Film

Musik

Bantah Bubar, The Virgin Beralih Main Film

RANCAH POST -Baru-baru ini The Virgin memang jarang tampil di hadapan publik. Tetapi para personelnya, Mitha dan juga Dara menolak mengatakan bubar. Karena sepakat menjalankan projek masing-masing, mereka berdua pun hanya vakum sementara.

Hilangnya grup musik yang digawangi Mitha dan Dara ini dari sorotan publik tidak berarti karena mereka mengundurkan diri dari industri musik Indonesia. Sekarang ini Mitha dan Dara sedang sibuk dengan projek yang harus diselesaikan serta sepakat untuk vakum sejenak.

Menurut penuturan Mitha, salah satu member, sekarang ini banyak projek yang akan mereka keluarkan, karena itu vakum sementara waktu menjadi jalan keluarnya. Tetapi Mitha mengungkapkan jika The Virgin masih tampil di off air.

Banyaknya kabar yang mengatakan bahwa The Virgin bubar tidak ditampik oleh Dara mengingat banyaknya pertanyaan yang datang tentang hal tersebut. Tetapi di samping itu Dara mengakui sudah memberikan penjelasan mengenai hal ini.

Selama tujuh tahun berkarya di dunia musik, The Virgin memang belum pernah tampak menjalani projek secara sendiri-sendiri. Pada tahun ke-8 ini justru mereka memiliki komitmen baru yang beda dari sebelumnya.

Kerinduan penggemar tentu saja ada, bukan hanya rindu dengan bermusiknya tetapi juga di dalam dunia perfilman. Ini sebagai salah satu alasan Mitha dan Dara menerima tawaran bermain dalam film Promise.

Loading...
Continue Reading
Advertisement
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Musik

Advertisement

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top