Daripada Dipotong, Mending Ikuti 4 Cara Ini Saja Buat Nata Ponimu yang Sudah Panjang

Daripada Dipotong, Mending Ikuti 4 Cara Ini Saja Buat Nata Ponimu yang Sudah Panjang

RANCAH POST – Cara menata poni yang sudah panjang. Beberapa waktu belakangan ini tren rambut berponi tengah digemari oleh para wanita, khususnya kaula muda. Poni akan membuat seseorang terlihat semakin chic.

Tapi, poni yang tumbuh terlalu panjang ternyata malah akan merepotkan dan membuat penampilan jadi kurang maksimal lho ladies. Nah, berikut ini ada 4 cara menata poni yang sudah panjang agar tidak merusak penampilan.

Tarik ke samping

Cara pertama yang bisa kamu coba yakni dengan menarik poni ke belakang. Cara ini akan membuat pandanganmu nggak terhalang dan terlihat lebih segar.

Pakai bando

Cara kedua dan cara ini merupakan cara yang paling sering digunakan yakni memakai bando. Bando akan membantu membuat rambut terlihat lebih rapi, plus bando yang tepat akan membuat penampilanmu semakin kece girls. Pilih bando yang sesuai dengan style kamu dan kamu pun akan tampil super maksimal.

BACA JUGA  Tips Mudah Terlihat Cantik Mempesona di Usia 30-an

Sleek hair

Style rambut sleek juga masih sangat happening lho. Kamu bisa menggunakan sedikit serum dan menata rambutmu agar terlihat lebih rapi tanpa poni.

Kepang

Dan cara yang terakhir kamu bisa mengepang ponimu ladies. Cara ini akan membuatnya terlihat lebih rapi dan juga unik lho.

Nah, itu tadi cara menata poni yang sudah panjang. Nggak ribet kan caranya? Selain itu cara ini juga bisa mempercantik penampilanmu ladies. Semoga bermanfaat.

loading...

BERITA TERKAIT

Leave a Reply