Mulai Tayang 8 Februari di Indonesia, John Wick 2 Lebih Sukses dari Film Pertama

Mulai Tayang 8 Februari di Indonesia, John Wick 2 Lebih Sukses dari Film Pertama

RANCAH POST – Film John Wick 2 meraih sukses besar. Diproduksi dengan budget US$ 20juta, perolehan John Wick 2 menyentuh angka US$ 86juta. Hal itu tentu saja adalah sebuah pendapatan yang sangat mengejutkan. John Wick 2 meraih lebih banyak pundi-pundi dibandingkan dengan film yang pertama.

Dalam puncak kesuksesan, para fans pun mempunyai ekspektasi yang besar terhadap sekuel film tersebut. Di dalam sebuah wawancara bersama Entertainment Weekly, Keanu Reeves ingin sekali kembali ke dalam film ketiga dari John Wick. Walaupun demikian, belum dapat dipastikan apakah pihak produksi akan memproduksi film John Wick 3 ataukah tidak.

‘Aku sangat suka karakter serta dunianya. Apakah aku akan kembali atau nggak, hal itu tergantung pada penonton. Jika mereka menikmati apa yang aku lakukan, semoga saja ya, aku sangat ingin kembali. Jika mereka benar menikmati apa yang aku lakukan, maka aku mempunyai kesempatan untuk kembali,’ ujar Keanu Reeves.

Di dalam John Wick Chapter 2, Keanu Reeves sukses meyakinkan aktor Laurence Fishburne untuk turut berpartisipasi. Jebolan Matrix yang akan reuni bukanlah hanya Keanu Reeves serta Laurence Fishburne saja. Sang sutradara Chad Stahelski yang debut sebagai sutradara dalam film John Wick bersama David Leitch yang menjadi stunt untuk Keanu Reeves di film The Matrix serta The Matrix Reloaded.

loading...

BERITA TERKAIT

Leave a Reply