Lebih Romantis, Film ‘Surga yang Tak Dirindukan 2’ dapat Sambutan Luar Biasa Penonton

Lebih Romantis, Film ‘Surga yang Tak Dirindukan 2’ dapat Sambutan Luar Biasa Penonton

RANCAH POSTFilm ‘Surga Yang Tak Dirindukan 2’ tayang perdana serentak di seluruh bioskop Indonesia mulai hari kemarin, Kamis (9/2/2017). Para pecinta film pun memberi sambutan yang sangat luar biasa terhadap film produksi MD Pictures tersebut.

‘Sambutannya sangat luar biasa. Di Padang dari sore udah sold out. Mega Batam, Semarang, Palu, Gorontalo, Pontianak, sudah sold out,’ ujar Manoj Punjabi pada Kamis (9/2).

Menurut Manoj, hingga jam 18.00 WIB tercatat telah lebih dari 100 ribu tiket terjual hari ini. Karena sangat banyaknya permintaan, bahkan pihak Cinema 21 juga telah menambah jadwal tayang film ‘Surga Yang Tak Dirindukan 2’.

‘Ini pertama kalinya di dalam sejarah menambah show untuk malam secara mendadak. Tadi bertemu dengan pihak Cinema 21. Melihat animo besar, Cinema 21 secara kooperatif menurunkan layar-layar film luar negeri,’ lanjutnya.

BACA JUGA  Telkomsel Ajak Pelanggan Nonton Bareng Film Surga Yang Tak Dirindukan 2

Manoj pun telah meramalkan sebelumnya bahwa kesuksesan akan diraih oleh ‘Surga Yang Tak Dirindukan 2’ semenjak hari pertama ditayangkan.

‘Saya udah ada formulanya. Sudah tahu market mau apa. ‘Surga Yang Tak Dirindukan 2′ itu filmnya sangat menyentuh, ada value-nya. Karakternya juga sudah kuat,’ pungkasnya.

loading...

BERITA TERKAIT

Leave a Reply