Connect with us

Wakil Ketua DPRD Ciamis Alami Musibah di Tasikmalaya

Mobil Wakil Ketua DPRD Ciamis Dihantam Honda Jazz di Tasikmalaya

Berita Jabar

Wakil Ketua DPRD Ciamis Alami Musibah di Tasikmalaya

BERITA TASIKMALAYA, RANCAH POST – Sebuah mobil jatuh dari lantai dua salah satu pusat perbelanjaan di Kelurahan Cilembang, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Jumat (10/2/2017) siang tadi sekitar pukul 13.00 WIB.

Mobil Honda Jazz yang dikendarai oleh Nani Suciani (45) dan anaknya Bella cantika (13) itu kemudian menimpa mobil dinas Wakil Ketua DPRD Ciamis, Dida Yudanegara yang kebetulan sedang parkir di lokasi mobil jatuh di Tasikmalaya itu. Tak ayal lagi mobil dinas dengan nomor polisi Z 10 T itu pun rusak parah karena tertimpa mobil yang jatuh menukik tersebut. Honda Jazz yang ditumpangi Nani pun terlihat mengalami kerusakan pada bodi bagian depan.

Seorang saksi mata, Yayan Suryaman (27) menuturkan, mobil Honda Jazz warna putih itu terlihat melaju dengan cukup kencang dari arah balkon lantai parkir sampai pada akhirnya jatuh menukik dan menimpa mobil dinas yang saat itu tengah parkir di sisi jalan. “Suaranya sangat kencang dan membuat warga kaget,” ujar Yayan.

BACA JUGA  Bupati Ciamis Buka Gelaran Turnamen Bola Voli Gapura Cup Desa Rancah

Warga yang menyaksikan kejadian mobil jatuh di Tasikmalaya itu pun kemudian bergegas menolong Nani dan anaknya dengan cara memecahkan kaca mobil. Ketika diselamatkan, anak itu dalam kondisi pingsan. Adapun ibunya sadar dan mengalami luka ringan. “Mereka terlihat syok dan dibawa ke rumah warga,” terang Yayan.

Saat mobil jatuh di Tasikmalaya itu berlangsung, sopir mobil dinas Rizkia Adhari (26) dan Wakil Ketua DPRD Ciamis Dida Yudanegara tengah berada di dalam mobil. Beruntung keduanya selamat. “Posisi saya ada di depan, sementara bapak di belakang. Persisnya kami tidak tahu kejadian itu, secara tiba-tiba kami mendengar suara seperti bom dan kami pun berusaha keluar dari mobil,” papar Rizkia.

BACA JUGA  Heboh Panglima Angkatan Darat NII Berbintang 4 Perintahkan Shalat Menghadap Timur

Hal senada diutarakan Wakil Ketua DPRD Ciamis Dida Yudanegara, dirinya mengaku sangat kaget lantaran mengira benda yang jatuh dan menimpa mobil yang ditumpanginya itu adalah bom. “Kami mau servis elektronik dan sedang menanyakan lokasinya yang katanya di belakang mall. Ketika sopir saya masuk mobil, tiba-tiba terdengar suara mirip bom,” kata Dida, sebagaimana dilansir Pikiran Rakyat.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Jabar

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top