Connect with us

Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax B, Smartphone 4G Murah di Bawah Rp1 Jutaan

Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax B, Smartphone 4G Murah di Bawah Rp1 Jutaan

Smartfren

Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax B, Smartphone 4G Murah di Bawah Rp1 Jutaan

RANCAH POSTHarga Smartfren Andromax B. Smartphone harga terjangkau di bawah Rp1 jutaan pastinya banyak dicari konsumen di Indonesia, terutama konsumen kelas menengah yang membutuhkan fitur sederhana namun tetap bisa memenuhi kebutuhan harian.

Dan kebetulan ponsel jenis ini banyak disediakan oleh vendor lokal juga, seperti salah satunya adalah Smartfren, dengan ponsel terbarunya Andromax B. Ponsel terjangkau harga di bawah Rp1 jutaan, yang kerennya juga didukung teknologi 4G LTE Advanced yang tentu akan memberikan nilai lebih.

Harga Smartfren Andromax B yang terbilang murah ini memang memikat, namun demikian bagian spesifikasi Andromax B juga mau tak mau harus dibatasi. Namun untuk ponsel sekelasnya, Andromax B ini terbilang cukup mumpuni dengan fitur kumplit dan tidak terlalu mengecewakan.

Jika tak percaya, silahkan simak review Smartfren Andromax B berikut ini. Mulai dari spesifikasi, fitur dan harga Adromax B. Baru Anda tentukan apakah ponsel ini cocok untuk Anda atau tidak?

Spesifikasi Smartfren Andromax B

Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax B, Smartphone 4G Murah di Bawah Rp1 Jutaan

Spesifikasi Smartfren Andromax B memang tidak sekeren Xiaomi Redmi 4, namun cukup bisa diandalkan sesuai dengan harga yang ditawarkan. Pertama kita ulas bagian layar, dimana Andromax B ini dibekali teknologi layar IPS LCD yang cukup mapan di kelasnya. Layar tersebut memiliki ukuran 4,5 inci dengan dilengkapi fitur SVI. Layar Andromax B juga menawarkan fitur Smart Screen yang tentunya menjadi daya jual lebih untuk ponsel ini.

Beralih ke sisi dapur pacu, Andromax B dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 210 yang menawarkan CPU quad-core Cortex-A7 dengan clock speed mencapai 1,1 Ghz. Dan chipset ini juga didukung dengan prosesor grafis Adreno 304 sebagai andalan.

Tak lupa juga dukungan 1GB RAM untuk memproses kinerja multitasking dan 8GB memori internal yang dibekalkan di ponsel ini. Serta sebuah slot microSD yang akan mampu menangani memori eksternal berkapasitas maksimal 32GB untuk ruang simpan tambahan.

Kemudian untuk bagian software, sebuah OS Android 6.0 Marshmallow terbaru dibekalkan sebagai OS bawaan di ponsel ini. Belum ada kepastian apakah nantinya akan bisa diupdate ke Android Nougat atau tidak, namun yang pasti versi Android ini terbilang cukup mampu memuaskan Anda.

Untuk bagian kamera sendiri, sensor kamera 5 megapiksel hadir sebagai dukungan kamera depan dan belakang. Khusus untuk kamera belakang, dilengkapi juga dengan fitur autofokus dan LED Flash dengan sensor BSI-CMOS sebagai andalan, yang juga membuat ponsel ini mampu merekam video HD [email protected]

Sementara kamera depannya sendiri dibekali fitur Fixed Focus dan lensa wide-angel yang akan memaksimalkan fitur dan kemampuannya dalam ber-selfie ria.

Smartfren Andromax B ini juga dilengkapi fitur konektivitas yang andal dan mumpuni. Seperti dukungan WiFi dengan fitur hotspot yang mampu menangani hingga 8 pengguna sekaligus. Dukungan Bluetooth v4.0 dengan A2DP dan microUSB v2.0 untuk koneksi kabel dan sekaligus port charging.

Dan koneksi yang tak boleh dilupakan tentunya adalah dukungan teknologi 4G LTE Advanced terbaru yang akan aktif di jaringan GSM di ponsel ini. Karena Andromax B menawarkan fitur dual on Active SIM dengan 4G LTE FDD-TD dan EDGE.

Terakhir, untuk masalah daya baterai sendiri Anda akan merasa puas. Karena meski hanya menawarkan kapasitas mencapai 1950 mAh dengan dukungan Smart Optimizer yang akan memaksimalkan efisiensi baterai.

Harga Smartfren Andromax B

Harga Smartfren Andromax B terbilang cukup terjangkau, dengan kisaran di bawah Rp1 jutaan. Meski dikata sebagai smartphone lokal, namun ponsel ini tak diragukan memang mampu menawarkan performa dan spesifikasi sekelas ponsel luar.

Spesifkasinya tidak terlalu wow, namun cukup untuk memenuhi harapan pengguna, dengan harga yang ditawarkan.

Adapun harga Smartfren Andromax B sendiri di situs resminya dibanderol mulai Rp849.000. Dan dengan harga tersebut Anda sudah bisa mendapat fitur kamera 5MP, dukungan 4G LTE Advanced, serta baterai yang lebih irit. Serta, Smartfren juga menawarkan kuota 30GB untuk satu tahun sebagai bonus pembelian.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Smartfren

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top