Connect with us

Ini Sifat Glenn Fredly yang Bikin Aura Kasih Jatuh Hati

Ini Sifat Glenn Fredly yang Bikin Aura Kasih Jatuh Hati

Selebriti

Ini Sifat Glenn Fredly yang Bikin Aura Kasih Jatuh Hati

RANCAH POSTAura Kasih mengutarakan alasan kenapa dirinya memilih untuk menjalin hubungan kedekatan bersama Glenn Fredly beberapa waktu yang lalu. Wanita yang saat ini masih berusia 28 tahun tersebut mengatakan bahwa seorang Glenn adalah sosok pria idaman.

‘Glenn itu orangnya baik. Sangatlah sabar. Aku pilih dia itu karena dia baik dan bisa membuat orang menjadi jauh lebih baik. Aku nyari pasangan yang seperti itu,’ ujar Aura Kasih di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Sementara itu tentang status hubungan bersama Glenn Fredly, penyanyi Mari Bercinta ini menegaskan jika untuk saat ini baik dirinya ataupun pria 41 tahun masih memilih untuk fokus pada jalan masing-masing lebih dahulu. Walaupun demikian, Aura Kasih tetap menegaskan jika rasa sayang antara dirinya serta Glenn Fredly masih ada sampai saat ini.

‘Mungkin untuk saat ini sendiri-sendiri dulu aja. Coba fokus sendiri-sendiri saja. Bukan artinya kita jauh seperti anak ABG. Nggak gitu. Kami masih baik dan masing sama-sama sayang,’ terang Aura.

Sebelumnya, Aura memang pernah mengungkapkan jika dirinya tak pernah menjalin hubungan asmara bersama Glenn Fredly. Tetapi, Aura tak menyangkal ketika disinggung mengenai kabar kedekatan batin yang ia jalani bersama pelantun My Everything tersebut.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top