HEY KAMU YANG NGEHE, Ada Salam Jari Tengah dari Ridwan Kamil

HEY KAMU YANG NGEHE, Ada Salam Jari Tengah dari Ridwan Kamil

RANCAH POST – Orang nomor satu di Kota Bandung, Ridwan Kamil pun harus merasakan bagaimana dongkolnya saat mengetahui trotoar di Dago kotor berserakan sampah akibat ulah oknum kelas menengah ngehe yang tidak bertanggung jawab.

Ridwan Kamil yang akrab disapa Kang Emil mengetahui kondisi mengenaskan trotoral di Jalan Ir. H. Djuanda tersebut bermula saat seorang netizeen bernama Fajroel Rachman memposting foto ke Instagram pada hari Minggu (12/2).

Dikirim teman, trotoar Bandung sudah seperti di Barcelona kata Kang @ridwankamil tapi sayang oknum warga msh nyampah tak membantu walkotnya berbenah Bandung,” kata akun @fadjroelrachman.

Tak ayal lagi, Ridwan Kamil pun langsung mengunggah ulang foto penampakan trotoar Dago yang dikotori sampah tersebut ke akun Instagram miliknya. Tak lupa, ia pun menuliskan kata-kata seperti ini.

BACA JUGA  RAMAI Perempuan Nawarin Bisnis Jual Beli CD Bekas, Netizen: Itu Mah Maniak

Buat anda2 #KelasMenengahNgehe yang menikmati trotoar dago yang baru tapi nyampah seperti ini. Ini pesan dari kami: Salam jari tengah,” tulisnya ketus.

Sontak, postingan telah mengundang lebih dari 10 ribu komentar dan 152 ribu netizen bereaksi. Ramai-ramai berkomentar sekaligus kutukan yang ditujukan kepada oknum kelas menengah ngehe yang telah menodai indahnya trotoar di Jalan Dago ini.

loading...

BERITA TERKAIT

Leave a Reply