Connect with us

Kecurangan Pilkada DKI 2017, Pihak Mana yang Dirugikan?

Kecurangan Pilkada DKI 2017, Pihak Mana yang Dirugikan?

Berita Nasional

Kecurangan Pilkada DKI 2017, Pihak Mana yang Dirugikan?

RANCAH POST – Bila tidak ada kecurangan Pilkada DKI 2017, Gerinda optimis pasangan calon yang diusungnya, yaitu Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan menang dalam Pilkada DKI 2017. Hal tersebut sebagaimana dikatakan Ketua DPP Gerindra Riza Patria.

“Bila tidak ada kecurangan dalam Pilkada DKI 2017, kami merasa optimis, insya Allah kita akan menang dalam Pilkada,” kata Riza, di kantor DPP Gerindra, Jl RM Harsono, Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu, 15 Februari 2017.

Dikatakan Riza, untuk menghadapi putaran kedua Pilkada DKI 2017, pihaknya akan terus menggencarkan program andalan Anies-Sandi, OKE OCE. Dengan adanya program yang akan diperluas ke berbagai titik lainnya itu, Anies-Sandi akan memperluas lapangan pekerjaan baru hingga 200 ribu lapangan kerja.

BACA JUGA  Dedi Mulyadi 'Pasang Badan', Anak Penggugat Ibu 1,8 Miliar Disebut Ketakutan

Tak hanya kubu Gerindra yang menuding adanya kecurangan Pilkada DKI 2017, Partai Demokrat yang mengusung pasangan Agus-Sylvi juga menyebutkan bila pihaknya mendapati sejumlah kecurangan pada Pilkada DKI 2017. Dede Yusuf, juru bicara Partai Demokrat menyebutkan bila di sejumlah tempat pihaknya menemukan kecurangan Pilkada DKI 2017. Hanya saja Dede tidak menerangkan secara rinci bentuk kecurangan Pilkada DKI 2017 itu.

“Ada di wilayah Pluit, Kelapa Gading, Cakung, ada juga yang menyebarkann isu atas nama kita. Semuanya masih disusun,” kata Dede, di posko pemenangan Agus-Sylvi, Wisma Proklamasi, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Rabu (15/2).

Sebelumnya, berdasarkan hasil quick count Pilkada DKI 2017 yang dikutip Rancah Post dari salah satu televisi swasta yang bersumber dari lembaga survey Indikator, Ahok-Djarot unggul dengan 43,47 %, disusul pasangan urut tiga Anies-Sandi dengan raihan 32,82 &, dan urutan terakhir pasangan urut nomor satu Agus-Sylvie dengan raihan suara 22,72 %.

BACA JUGA  Tak Mampu Bayar Utang 20 Juta, Siti Rokayah Digugat Anak Kandung 1,8 Miliar
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Nasional

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top