Xiaomi Redmi 4X Disertifikasi TENAA, Tampilkan Baterai 4000 mAh

Xiaomi Redmi 4X Disertifikasi TENAA, Tampilkan Baterai 4000 mAh

RANCAH POST – Pabrikan smartphone berbasis di Tiongkok belum lama ini telah merilis handset Xiaomi Redmi Note 4X. Setelah Redmi Note 4, tampaknya Xiaomi juga akan menambah varian X untuk seri Redmi 4, berjuluk Redmi 4X. Hal ini diketahui saat handset bernomor model MAE136 disertifikasi di TENAA.

Menurut TENAA, handset Xiaomi Redmi 4X yang tampil dalam bocoran gambar khas situs regulasi itu juga mengungkapkan beberapa spesifikasi penting yang akan diemban perangkat, seperti kapasitas baterai.

Handset Redmi 4X membawa nomor model MAE136. Pemberian nomor model yang tidak biasa, pasalnya vendor ponsel Cina ini sudah kebiasaan menerapkan nomor model hanya berupa angka pada ponsel-ponsel sebelumnya.

BACA JUGA  Xiaomi Redmi Note 4X Meluncur Resmi 16 Februari?

Redmi 4X menawarkan layar sentuh seluas 5 inci yang dikemas bodi mengukur dimensi 139.24 x 69.94 x 8.65 mm, memiliki dukungan dual SIM, dan juga bakal ditenagai baterai berkapasitas 4000 mAh, menurut situs regulasi telekomunikasi Cina, TENAA.

Xiaomi Redmi 4X Disertifikasi TENAA, Tampilkan Baterai 4000 mAh

Gambar yang dibocorkan TENAA, mengungkapkan bahwa smartphone Android Xiaomi Redmi 4X ini akan memiliki kamera belakang ditemani sebuah lampu flash LED yang berada di sebelah kanan perangkat. Selain itu, terdapat pula sebuah sensor pemindai sidik jari di bagian tengah.

Selebihnya, diharapkan akan ada bocoran yang menindaklanjuti keberadaan dari ponsel varian Redmi 4 ini.

loading...

BERITA TERKAIT

Leave a Reply