Connect with us

Ini 7 sikap Menyebalkan Cewek yang Sering Dilakukan saat Fallin In Love

Ini 7 sikap Menyebalkan Cewek yang Sering Dilakukan saat Fallin In Love

Relationship

Ini 7 sikap Menyebalkan Cewek yang Sering Dilakukan saat Fallin In Love

RANCAH POST – Sikap menyebalkan wanita. Saking cintanya sama pasangan, seseorang bisa bertindak berlebihan guys. Bahkan ada yang terlalu posesif sampai membuat pasangannya kurang merasa nyaman.

Cinta dengan seseorang boleh-boleh saja, asalkan sesuai dengan porsinya. Hati-hati, karena cinta berlebihan bisa menjadi boomerang dalam hubungan asmaramu guys.

Ladies, berikut kami merangkumkan tujuh sikap menyebalkan wanita yang sering dilakukan saat jatuh cinta. Yuk, simak penjelasan selengkapnya, siapa tahu salah satunya ada padamu ladies.

Selalu setuju dengan perkataannya

Cewek yang lagi jatuh cinta dengan pasangannya cenderung selalu meng-iya-kan perkataan pasangannya. Padahal para cowok nggak suka kalau ceweknya langsung setuju dengan semua yang dikatakannya. Tidak memiliki pendapat tentang sesuatu yang diceritakan pasangan akan membuat kamu terlihat menyebalkan girls. Sesekali mungkin tak apa jika kamu memang benar-benar setuju dengan pendapat pasangan, tapi pasangan juga bisa menjauh kalau kamu melakukannya terlalu sering. Ketika punya pendapat berbeda, utarakanlah jangan takut pasangan akan marah. Hal ini justru bisa meningkatkan kualitas komunikasi kalian berdua guys.

Sering mengecek media sosialnya

Ladies, jika kamu sering mengecek media sosial pasangan hanya sekadar untuk mencari tahu siapa yang berkomentar dan juga menyukai foto-fotonya, pasangan bisa merasa tertekan lho. Masalah bisa muncul ketika kamu menjadikan hal-hal sederhana di media sosial sebagai sebuah masalah, seperti komentar teman pasangan yang bernada memuji atau bahkan ada teman perempuan yang menyukai foto pasangan. Karena sosial media salah satu faktor penyebab pertengkaran terbesar dalam hubungan.

BACA JUGA  Bekas Jerawat di Wajah Bikin Percaya Dirimu Turun, Ini Cara Ampuh Mengusirnya

Terlalu sering ikut campur

Terlalu sering ikut campur dalam urusannya juga nggak baik buat hubungan asmara ke depannya lho. Ingat, kamu adalah pasangannya bukan asisten pribadinya ya. Jangan selalu ikut campur apa yang dilakukannya terutama kalau dia sedang dalam masalah. Coba tawarkan dulu bantuan, apabila pasangan memang tampak membutuhkannya jangan langsung turun tangan tanpa memberitahunya terlebih dahulu. Tahan keinginan untuk membantu tugas proyek ataupun tugas hariannya. Kamu juga lebih baik tidak mengontrol jadwal kantor dan sehari-hari milik pasangan. Tidak perlu juga bersikap menghakimi jika dia berbeda persepsi dengan kamu dalam melakukan sesuatu.

Mengatur pakaian pasangan

Ketika kamu dan pasangan masih berada dalam tahap awal suatu hubungan, membelikan sesuatu seperti pakaian terlalu sering akan membuatmu terlihat sebagai seseorang yang aneh dan posesif. Jangan mencoba mengatur-atur pakaian pasangan meskipun kamu kurang menyukainya karena ini seperti melanggar privasi pasangan. Apa motivasi kamu? Apa kamu nggak suka dengan gaya berpakaiannya atau kamu hanya ingin pasangan memakai pakaian cowok favorit? Apapun alasannya, sebaiknya kamu tahan dulu jika hubungan kalian masih seumur jagung.

Selalu ada tanpa diminta

BACA JUGA  Ingin Tampilan Outfit dan Hijabmu Terlihat Menarik saat Dipakai, Begini Cara Memadukannya

Rasanya terdengar normal ya ladies? Sebenarnya hal ini bisa membuat hubungan menjadi tidak sehat dan kalian akan berakhir ke perpisahan yang menyakitkan guys. Saking cintanya, kamu bahkan membatalkan pertemuan penting dengan orang lain demi pasanganmu. Ladies, hidup kamu tidak berputar pada pasangan saja. Hargai kehidupan pasangan dan kamu sendiri dengan menemukan keseimbangan hidup di luar sana. Ingat, si doi juga butuh me time.

Sering berkata terserah

Menyerahkan keputusan di tangannya bisa membuat pasangan jenuh dengan hubungan yang kalian jalani. Cobalah sesekali memberikan masukan pada pasangan karena pendapatmu bisa membangun komunikasi yang baik diantara kalian berdua.

Memaksakan diri

Memaksakan diri menyukai yang pasangan sukai atau ikut membenci apa yang dia benci bukanlah tindakan yang tepat untuk menunjukkan rasa sayangmu girls. Ini terlihat sebagai suatu proses pendekatan pada awalnya tapi akan berujung pada hubungan yang tidak sehat. Jadilah diri sendiri karena keseimbangan dalam suatu hubungan bisa dicapai dengan adanya sebuah penyatuan dari dua kepribadian yang berbeda. Jadi, nggak perlu memaksakan diri ya girls.

Nah, itu tadi tujuh sikap menyebalkan wanita saat jatuh cinta yang terkadang membuat pasangannya merasa jenuh. Cinta dan sayang pada seseorang boleh, tapi jangan keterlaluan juga ya. Jodohmu belum tentu dia lho guys. Semoga bermanfaat.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Relationship

Advertisement

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top