Ini Bentuk Apresiasi Pemkab Ciamis Bagi Pembayar Pajak Kendaraan

Ini Bentuk Apresiasi Pemkab Ciamis Bagi Pembayar Pajak Kendaraan

BERITA CIAMIS, RANCAH POST – Aparat gabungan yang terdiri dari Samsat Ciamis, kepolisian, dan pihak terkait menggelar operasi KTMDU (Kendaraan Tidak Melakukan Daftar Ulang), Kamis (16/2/2017) kemarin.

Hanya saja dalam operasi KTMDU kali ini ada yang berbeda, Bupati Ciamis, Iing Syam Arifin mendadak mengunjungi tempat operasi KTMDU berlangsung yang berlokasi di Mapolsek Cikoneng, Ciamis, Jawa Barat. Tak sekedar datang, Iing pun terlihat memberikan kado bagi pengendara yang membayar pajak.

“Kesadaran warga untuk membayar pajak kendaraan terus mengalami peningkatan setiap tahunnya. Namun tetap harus diingatkan sehingga warga sadar dan dengan sendirinya memenuhi kewajibannya. Kepada Bupati Ciamis yang datang dan memberikan kado bagi pembayar pajak, kami sangat mengapresiasinya,” kata Kepala Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Provinsi Jawa Barat Wilayah Kabupaten Ciamis, Hendra.

BACA JUGA  Hasil Hitung Cepat Pilkada Tasikmalaya 2017, Pasangan Budi-Yusuf Berjaya

Adanya operasi KTMDU ini sendiri disambut gembira Bupati Ciamis Iing Syam Arifin. Menurut Iing, ini bukan sekedar operasi, tapi juga mempermudah wajib pajak menyelesaikan kewajibannya. Adapun kado yang diberikan kepada peserta wajib pajak merupakan bentuk apresiasi dari Pemkab Ciamis Jawa Barat.

“Tentunya hal ini harus menjadi perhatian, jadi kado ini merupakan salah satu bentuk perhatian. Kepatuhan wajib pajak membayar pajak ini cukup luar biasa, sehingga nantinya tidak didapati adanya penunggak pajak,” ujar Iing.

Sementara itu, seorang pengendara yang mendapat kado, Yayat, menyambut baik adanya operasi KTMDU tersebut. Ia pun berharap operasi ini dilaksanakn rutin guna mempermudah membayar pajak. Dengan pemberian kado itu pun diharapkan bisa memacu motivasi warga lainnya untuk membayar pajak kendaraan.

BACA JUGA  Hasil Pilkada Tasikmalaya, Dede-Asep Unggul Sementara
loading...

BERITA TERKAIT

Leave a Reply