Connect with us

Lagi Buru-Buru ada Uban Nonghol, Atasi Saja dengan Cara Ini

Lagi Buru-Buru ada Uban Nonghol, Atasi Saja dengan Cara Ini

Kecantikan

Lagi Buru-Buru ada Uban Nonghol, Atasi Saja dengan Cara Ini

RANCAH POST – Cara menghitamkan rambut beruban. Beberapa tanda seseorang sudah menua yaitu dengan tumbuhnya uban pada rambut. Tapi ternyata rambut uban ini nggak cuma tumbuh pada orang yang sudah tua saja ladies. Ada juga yang masih muda dan anak-anak yang rambutnya sudah beruban lho.

Rambut beruban ini sering dianggap mengganggu penampilan, sehingga beberapa orang lebih memilih untuk mencabutnya. Tapi ladies, ternyata mencabut rambut uban hanyalah solusi sementara dan memiliki dampak yang buruk pada kesehatan lho.

Nah, kali ini kami punya solusi yang tepat untuk menghilangkan uban dalam sekejap. Yang kamu butuhkan cuma maskara guys. Berikut cara menghitamkan rambut beruban dengan maskara.

BACA JUGA  Cara Alami Mengatasi Kulit Kering dengan Yogurt dan Mentimun

Untuk menghitamkan rambut-rambut yang beruban yang ladies butuhkan adalah maskara. Kocok maskara lalu keluarkan sikatnya. Pastikan tidak ada maskara yang menggumpal dan aplikasikan pada rambut yang memutih tersebut. Cara ini akan sangat mudah dan praktis bagi kamu yang berambut hitam guys. Hanya dalam hitungan detik saja kamu sudah bisa menyiasati rambut beruban terutama di kala genting ya.

Alih-alih mencabut uban, kamu bisa menggunakan cara praktis ini ladies. Mencabut paksa uban hanya akan membuat sinyal saraf yang memproduksi pigmen rambut jadi bermasalah. Akibatnya kamu bisa mengalami pusing dan kebotakan yang diakibatkan oleh folikel yang rusak.

Nah, itu tadi cara menghitamkan rambut beruban dengan maskara. Cara yang sangat mudah  bukan? Jadi sekarang kamu nggak perlu pusing lagi deh kalau buru-buru mau pergi ada uban yang keliatan. Semoga bermanfaat.

BACA JUGA  Cara Mudah dan Cepat Meninggikan Badan
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Kecantikan

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top