Connect with us

Begini Cara Siti Aisyah Habisi Nyawa Kim Jong Nam

Begini Cara Siti Aisyah Habisi Nyawa Kim Jong Nam

Berita Nasional

Begini Cara Siti Aisyah Habisi Nyawa Kim Jong Nam

RANCAH POST – Seorang perempuan berpaspor Indonesia bernama Siti Aisyah diamankan Polisi Malaysia lantaran diduga terlibat dalam kasus pembunuhan saudara tiri Kim Jong Un yang bernama Kim Jong Nam.

Siti Aisyah disebutkan tak beraksi sendirian, bersama dengan wanita berpaspor Vietnam yang diyakini sebagai agen Korea Utara keduanya menghabisi Kim Jong Nam di Bandara Internasional Kuala Lumpur Malaysia. Siti Aisyah dan agen wanita Korea Utara itu disinyalir melakukan pembunuhan atas perintah Kim Jong Un.

Informasi menyebutkan bahwa Siti Aisyah dan satu tersangka lainnya membunuh Kim Jong Nam dengan cara menyemprotkan cairan yang diduga racun ke arah wajah korban ketika korban sedang menunggu penerbangan ke Macau. Korban sempat dibawa ke klinik bandara dan dirujuk ke rumah sakit. Hanya saja sebelum sampai rumah sakit, Kim Jong Nam sudah meninggal dunia.

BACA JUGA  Viral di Medsos, Beredar Soal USBN PKn yang Menyudutkan Kelompok Tertentu

Siti Aisyah yang dalam paspornya disebutkan berasal dari Serang berhasil diamankan setelah diburu selama tiga hari oleh kepolisian Malaysia. Siti ditangkap di Bandara Antarabangsa Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (16/2/2017) sekitar pukul 02.00 dinihari waktu Malaysia.

Sebelumnya, dari informasi yang berhasil dihimpun, Siti Aishah disebutkan masuk ke Malaysia pada 2 Februari 2017 silam. Setibanya di Malaysia, Siti dilaporkan menjalin komunikasi dengan wanita berpaspor Vietnam yang juga disebutkan sebagai pelaku pembunuhan Kim Jong Nam. Informasi lain menyebutkan, kedua wanita itu kemudian melakukan survei di KLIA sehari sebelum pembunuhan terjadi, atau pada 12 Februari 2017. Pada tanggal itu, keduanya terekam kamera pengawas bandara.

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Nasional

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top