Drop, Shireen Sungkar 2 Hari Opname di Rumah Sakit

Drop, Shireen Sungkar 2 Hari Opname di Rumah Sakit

RANCAH POST – Artis Shireen Sungkar selama dua hari belakangan ini rupanya sempat drop kesehatannya. Ibu dari dua orang anak itu terbaring di rumah sakit dikarenakan kekurangan zat kalium serta juga mengalami darah rendah. Shireen pun ditemani oleh keluarga serta orang-orang terdekatnya di Rumah Sakit.

‘Iya udah sejak dua hari yang lalu (di RS). InsyaAllah hari ini udah boleh pulang. Dia hanya kecapekan, tekanan darahnya rendah juga kekurangan kalium. Kemarin kan dia harus ngurus anaknya yang sakit, terus Wisnu juga sempet sakit, jadi saat ini dianya yang drop,’ tutur Fanny Bauty pada Jumat pagi (17/2).

Sebagai ibu dua orang anak yang masih sangat kecil-kecil yakni Adam dan juga Hawwa, Shireen mempunyai tanggung jawab dalam mengurus keluarganya. Tetapi karena ia sempet drop, dua anaknya pun lebih banyak dirawat oleh sang suami serta Fanny Bauty.

Fanny pun mengharapkan agar putrinya itu tidak terlalu capek serta dapat menjaga kesehatan. Terlebih sekarang ini Shireen masih menyusui anak keduanya. Asupan makanan yang bergizi tentu saja sangat penting bagi ibu muda tersebut.

Selain itu walaupun tengah sakit, rupanya Shireen Sungkar tidak melupakan tanggung jawabnya dalam memberikan ASI eksklusif. Menurut Fanny Bauty putrinya ini sudah menyediakan stock ASI untuk Hawwa.

loading...

BERITA TERKAIT

Leave a Reply