Lepas Masa Lajang, Andrew Andhika Siap Nikahi Tengku Dewi Tahun Ini

Lepas Masa Lajang, Andrew Andhika Siap Nikahi Tengku Dewi Tahun Ini

RANCAH POST – Andrew Andhika dan juga Tengku Dewi sudah menjalin hubungan asmara selama empat tahun. Sekarang ini mereka berdua pun dikabarkan telah siap untuk menikah.

Tetapi sayangnya Andrew dan juga Tengku memilih untuk merahasiakan tanggal pastinya. Mereka berdua hanya mengatakan bahwa persiapan pernikahan mereka telah mencapai 80 persen.

‘Tadinya kepikiran pengen tanggal dan juga bulan baik. Mau sama orang yang jauh lebih tua, tapi tanggal itu sudah keisi sama orang lain. Jadi sudahlah sedapetnya aja. Persiapan udah 80 persen,’ ujar Tengku.

‘Karena ini kan bukan big wedding, kami hanya ngundang keluarga serta orang-orang terdekat. Jadi persiapannya simple, enggak ribet. Dilaksanakannya di Jakarta, karena aku aslinya Medan, Andrew Bandung. Jadi kami ngambil tengah-tengahnya aja di Jakarta,’ lanjutnya.

Andrew pun mengaku saat ini dirinya telah lebih siap dari sebelumnya. Sehingga, mereka berdia memilih untuk menikah usai empat tahun berpacaran.

‘Tahun-tahun kemarin kami kan belum siap. Baru saat ini kami siap, jadi akhirnya sekarang. Udah saling klop, melewati semua yang sudah kami lalui. Akhirnya kami berfikir, apa nih step berikutnya. Akhirnya kami memutuskan untuk menikah,’ tutup Andrew Andhika.

loading...

Leave a Reply