Connect with us

Tak Terkalahkan, The Lego Batman Movie Kokoh di Puncak Box Office

Tak Terkalahkan, The Lego Batman Movie Kokoh di Puncak Box Office

Film

Tak Terkalahkan, The Lego Batman Movie Kokoh di Puncak Box Office

RANCAH POST – Dominasi Batman masih tetap tidak terkalahkan. Buktinya, The Lego Batman Movie masih tidak tergoyahkan pada puncak box office Amerika edisi 17-19 Februari tahun 2017. Ini merupakan minggu kedua The Lego Batman Movie di posisi teratas box office.

Masuk minggu keduanya, film yang didukung oleh Ralph Fiennes tersebut meraih USD34,2 juta. Angka tersebut turun senilai 25,4 persen dibanding minggu pertamanya yang mana penghasilan The Lego Batman Movie menyentuh angka USD53 juta.

Menyusul di bawah The Lego Batman Movie ada film Fifty Shades Darker. Sama halnya seperti minggu yang pertama, sekuel Fifty Shades of Grey ini ada pada peringkat kedua. Kali ini dengan penghasilan USD20,9 juta.

Untuk jajaran pendatang baru pada akhir pekan lalu yakni The Great Wall, Fist Fight, serta A Cure for Wellness. The Great Wall membuka minggu pertamanya dengan perolehan USD18 juta serta berhak duduk pada peringkat ketiga, Fist Fight pada posisi 5 (USD12 juta), serta A Cure for Wellness di ranking 10 (USD4,2 juta).

loading...
Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Film

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top