Connect with us

Vakum Dua Tahun, Lana Del Rey Kembali dengan Single Baru

Para penikmat musik sudah cukup dibuat lama lama oleh Lana Del Rey. Pasalnya, penyanyi yang memiliki karakter serta warna vokal yang unik ini tak banyak merilis karya barunya usai terakhir meretas album HONEYMOON pada tahun 2015.

Musik

Vakum Dua Tahun, Lana Del Rey Kembali dengan Single Baru

RANCAH POST – Para penikmat musik sudah cukup dibuat lama lama oleh Lana Del Rey. Pasalnya, penyanyi yang memiliki karakter serta warna vokal yang unik ini tak banyak merilis karya barunya usai terakhir meretas album HONEYMOON pada tahun 2015.

Namun di awal tahun 2017 ini, penyanyi yang memiliki nama asli Elizabeth Woolridge Grant ini pun kembali dengan single baru. Lana Del Rey akhirnya meluncurkan single baru dengan judul Love untuk para fans serta penikmat musiknya.

Single Love ini adalah track pertama yang dirilis oleh Lana Del Rey sejak HONEYMOON diretas. Bukan hanya itu saja, Love terasa makin istimewa karena lagu tersebut adalah single pertama dari studio album Lana Del Rey berikutnya.

Bukan hanya itu saja single Love juga berhasil masuk ke dalam jajaran chart Billboard + Twitter Trending 140. Tentu saja ini adalah hal yang sangat menyenangkan mengingat terakhir Lana tampak berada di jajaran chart Billboard saat muncul dalam track milik The Weeknd dengan judul Stargirl Interlude.

Apabila melihat pencapaian HONEYMOON yang sukses masuk di jajaran nomor 2 chart Billboard 200 di tahun 2015 yang lalu, nampaknya album yang satu ini jelas menjadi salah satu rilisan yang harus untuk kamu antisipasi di tahun ini.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Musik

Advertisement

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top