Connect with us

Stt! Ini Lho Alasan Cowok Suka Sama Cewek yang Lebih Tua

Stt! Ini Lho Alasan Cowok Suka Sama Cewek yang Lebih Tua

Relationship

Stt! Ini Lho Alasan Cowok Suka Sama Cewek yang Lebih Tua

RANCAH POST – Alasan pria suka wanita lebih tua. Siapa disini yang pernah punya pengalaman disukai adik kelas atau cowok brondong sebelumnya? Atau mungkin saat ini kamu justru sedang menjalin hubungan dengan dia yang yang lebih muda?

Tenang girls, nggak ada yang salah kok. Lagi pula, cowok memang mudah sekali jatuh cinta dengan cewek yang lebih tua atau dewasa darinya.

Bahkan jika dia saat ini lebih suka cewek yang lebih muda, pasti cowok itu pernah jatuh cinta sama cewek lebih tua darinya, paling nggak sekali seumur hidup. Tapi ladies, pernah nggak kamu penasaran, apa sih yang membuat para cowok jatuh cinta? Berikut alasan pria suka wanita lebih tua.

Lebih bisa mengendalikan emosi

Cewek yang lebih tua biasanya dewasa, dan yang dewasa itu biasanya lebih baik dalam mengontrol emosi ladies. Lebih nyaman dengan cewek dewasa karena banyak cowok nggak mau terjebak dalam drama dan sikap labil cewek. Dia akan lebih suka cewek yang bisa menempatkan emosinya dengan baik.

BACA JUGA  Cara Mudah dan Aman Putihkan Wajah dengan Jeruk Nipis dan Putih Telur

Tidak terobsesi dengan bentuk tubuh

Cowok tertarik dengan bentuk berlekuk dari tubuh cewek dewasa. Terlebih lagi kalau cewek itu menyukai tubuhnya sendiri. Nggak perlu khawatir tentang gemuk atau tidak, cewek dewasa biasanya lebih memikirkan hal lain yang lebih penting, misalnya saja menjaga kesehatan, dibandingkan bingung memikirkan cara diet habis-habisan.

Lebih mandiri (secara personal dan keuangan)

Cewek yang lebih tua kemungkinan sudah mempunyai karir yang cemerlang. Dia mandiri secara finansial dan nggak khawatir soal kebutuhan pribadinya. Dia bisa melakukan apapun yang dia inginkan karena dia bisa bertanggung jawab atas kebutuhan hidupnya sendiri.

Lebih berpengalaman

Jika ingin kisah cinta yang dewasa dan juga terjamin bisa mengimbangi, maka cewek yang lebih tua pasti punya pengalaman yang lebih baik. Dia belajar banyak dari kisah cinta sebelumnya, dan inilah yang membuat cowok yakin akan lebih nyaman menjalin cinta dengan cewek yang lebih tua darinya. Nggak pakai galau-galauan ataupun manja-manjaan.

BACA JUGA  Mengerikan, Ini Bahaya Duduk Menyilang Kaki untuk Kesehatan

Mengayomi

Cowok juga butuh perlindungan dan tempat di mana hatinya bisa pulang. Cowok juga butuh sosok ‘ibu’ yang bisa dia jadikan sandaran, dan cewek yang lebih tua cocok dengan peran ini. Seringkali, cewek lebih tua juga bisa memberi saran dan menenangkan saat dibutuhkan. Daripada menceramahi, dia akan berlaku sebagai teman dan juga pendengar yang baik. Ini yang membuat para cowok betah.

Nah ladies, itu tadi beberapa alasan pria suka wnita lebih tua darinya. Jadi, sudah tahu kan kenapa seringkali cowok jatuh cinta sama cewek yang lebih tua dari usianya? Cinta memang unik ya ladies, seringkali nggak memandang usia dan fisik. Dan kalau hati sudah memilih, mau bagaimana lagi. Semoga bermanfaat.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Relationship

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top