Connect with us

Website Resmi Agensi BTS Diretas Hacker Indonesia?

Website Resmi Agensi BTS Diretas Hacker Indonesia?

Korea

Website Resmi Agensi BTS Diretas Hacker Indonesia?

RANCAH POST – Para penggemar BTS atau Bangtan Boys heboh membahas situs official Big hit Entertainment yang terkena hack. Bukan hanya itu saja, disinyalir hacker yang berinisial IDCA atau Indonesian Cyber Army ini adalah sebuah kelompok hacker.

Pada mulanya, fans yang masuk dalam situs official Big Hit dikagetkan dengan video BTS yang digantikan oleh video TWICE Knock Knock. Hal ini tentunya sangat aneh karena dua bintang itu jelas-jelas beda agensi. Big hit pun lalu merilis statement official bahwa website mereka tengah terkena hack.

Tidak lama setelah itu, situs Bighit pun tak dapat diakses dengan lancar serta justru muncul tulisan Touched by Unknown. Beberapa user memperoleh tampilan berupa tulisan IDCA WAS HERE.

Tim Koreaboo pun mencari tahu tentang siapa IDCA, yang rupanya adalah Indonesian Cyber Army. Karena ini adalah sebuah kelompok, tak dapat dipastikan siapa hacker yang sesungguhnya.

Walaupun begitu, tidak menutup kemungkinan juga ada sejumlah hacker yang berusaha untuk menembus website agensi BTS ini. Hal ini dikarenakan ada sejumlah bukti nama hacker di dalam program web yang belum kembali seutuhnya ini.

Subdomain ibighit.com sendiri masih tetap aman hingga sekarang ini. Anak halaman BTS juga masih dapat diakses dengan normal, hingga saat ini masih belum diketahui tentang alasan IDCA mampir dalam situs Bighit Entertainment.

Loading...
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Korea

Advertisement

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top