Connect with us

5 Model Rambut Yang Akan Menjadikanmu Trendsetter di 2017

5 Model Rambut Yang Akan Menjadikanmu Trendsetter di 2017

Fashion

5 Model Rambut Yang Akan Menjadikanmu Trendsetter di 2017

RANCAH POST – Model rambut wanita 2017. Ladies, tahun rasanya baru saja berganti, eh tiba-tiba sudah bulan Februari saja. Benar-benar nggak kerasa ya. Apakah dulu kamu punya resolusi untuk ganti penampilan tahun ini? Wah, kalau tidak hati-hati, resolusi itu bisa ketinggalan dan jadi terlupakan.

Ladies, kalau kamu sudah bosan dengan penampilan rambutmu yang sekarang, yuk ganti gaya sekarang juga. Coba cek yuk, model rambut wanita 2017 yang diprediksi akan laku keras tahun ini. Semuanya applicable dan gak neko-neko kok girl. Dijamin deh.

Shaggy

Masih ingatkah kamu dengan model rambut layer shaggy yang juga populer tahun lalu? Nah, kelihatannya tahun ini potongan shagy masih akan laku keras. Potongannya akan memberikan siluet yang nggak repot untuk ditata atau dibentuk. Karena ujungnya nggak rata dan memiliki helaian yang menjuntai, kesan yang akan didapat adalah layer yang bertumpuk halus. Model rambut ini cocok untuk kamu yang menginginkan rambut yang bervolume. Senangnya lagi, kalau rambut kamu sudah memanjang, potongan ini masih akan terlihat oke lho.

BACA JUGA  Biar Nggak Dibilang Mirip 'Leupeut', Ini 4 Pakaian yang Harus Dihindari Wanita Gemuk

Hair flip

Mungkin inilah model rambut paling mudah ditiru dan sangat instagrammable girls. Kamu akan terlihat seksi tapi effortless. Sekilas mungkin nggak ada bedanya dengan model rambut biasa, hanya disisir ke samping. Eits, lihat dulu baik-baik ladies. Belahan untuk model rambut ini mempunyai sedikit volume atau sedikit bergaya bouffant. Untuk mendapatkan model rambut ini, gunakan dulu hair mousse kemudian sisir rambut terlebih dulu ke sisi berlawanan. Setelah beberapa lama, barulah sisir ke arah yang sebaliknya. Dan volume pun akan terbentuk.

Flat waves

Kalau dulu ada model rambut beach waves dengan gelombang yang lembut dan terkesan ringan, sekarang ada flat waves. Gelombang rambut ini dihasilkan dengan menggunakan alat catok lurus girls. Bagian atas dan bagian bawah rambutnya dibiarkan lurus. Nah, bagian tengahlah yang menjadi area lekukannya girls. Dengan model rambut ini, kamu akan terlihat lebih kasual. Jika kamu kurang menyukai rambut bergelombang yang terlalu berlebihan, model rambut ini bisa jadi pilihannya.

Ponytail yang diikat tinggi

BACA JUGA  Wajah Berminyak Bikin Make Up Cepat Luntur, Ini Cara Mengontrolnya

Punya rambut panjang? Coba model rambut yang simpel ini guys, ponytail yang diikat tinggi. Memang simpel, tapi coba beri aksen dengan membuat gelombang pada ponytailmu. Ada beberapa keuntungan mencoba model rambut ini ladies. Kamu akan terlihat lebih tinggi. Ikatan rambut yang kencang akan membuat wajahmu juga lebih kencang, mirip seperti hasil face-lift gitu.

Rambut superlurus

Oke, tahun ini mari memaksimalkan alat catokmu ladies. Setelah flat waves, alat catok juga dibutuhkan untuk model rambut wanita 2017 berikut. Rambut panjang superlurus dan dibelah tengah. Model rambut ini terlihat di runway fashion week dunia lho. Model ini akan membuatmu terlihat mahal. Model rambut ini akan terlihat lebih pas jika panjang rambutmu melebihi bahu ladies. Pastikan kamu menggunakan alat catok berkualitas dan heat protectant sebelum pemakaian ya. Hal ini dilakukan agar rambut terlihat berkilau.

Nah ladies, itu tadi 5 model rambut wanita 2017 yang akan membuatmu jadi trendsetter di 2017 ini. Gimana, sudah kepikir belum mau ganti model rambut yang mana? Semoga bermanfaat.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Fashion

Advertisement

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top