Connect with us

Cara Sederhana Buat Cowok Jatuh Cinta

Cara Sederhana Buat Cowok Jatuh Cinta

Relationship

Cara Sederhana Buat Cowok Jatuh Cinta

RANCAH POST – Cara membuat pria jatuh cinta. Ladies, kamu merasa sulit menjalin hubungan dengan seseorang? Jangan khawatir, membuat seseorang jatuh cinta padamu nggak sesulit memecahkan soal fisika dan matematika yang memiliki beragam rumus kok.

Ada beberapa cara sederhana yang bisa membuat seseorang jatuh cinta padamu ladies. Ingat teori, bahwa ketertarikan terhadap seseorang itu bisa terbentuk hanya dalam waktu lima detik saja? Nyatanya, memang nggak butuh waktu lama untuk membuat seseorang ingin mengenalmu lebih dekat.

Walaupun cinta pada pandangan pertama tidak bisa menjamin hubungan akan berlanjut ke pelaminan, tapi ini merupakan langkah pertama dan penting untuk menemukan tambatan hati.

Bagaimana cara membuat pria jatuh cinta kepadamu hanya dalam hitungan menit? Menurut para ilmuwan, ada tiga hal yang mendasar untuk memikat seseorang. Menurut Business Insider, cara-cara ini terbukti secara ilmiah bisa membuat orang jatuh cinta dan tetap menginginkanmu.

BACA JUGA  Cara Ampuh Menaklukan Hati Cowok Playboy

Mempermalukan diri sendiri

Saat kencan, nggak salah kalau kamu ingin menampilkan sisi terbaik di depan cowok incaran. Tapi trik yang bertolak belakang dengan kebiasaan lama ini justru bisa menguntungkan lho ladies. Mempermalukan diri sendiri, akan membuatmu terlihat lebih menarik. Menurut studi dari Harvard Business School, hampir 80% orang mengaku suka berkencan dengan seseorang yang berani menceritakan kejadian memalukan dalam hidupnya. Tapi batasi topik ini agar tidak kebablasan ya ladies. Jangan sampai kamu mengumbar hal-hal memalukan terlalu berlebihan yang justru akan membuatnya ilfil terhadapmu.

Pandai membuat lelucon

Cewek yang humoris akan terlihat lebih menarik. Pastinya, lelucon yang dilontarkan haruslah cerdas dan nggak berbau SARA ataupun seks ya. Lelucon yang cerdas bisa memecahkan keheningan dan mengurangi momen canggung antara kalian berdua. Menurut sebuah studi yang dilakukan University of Texas, lelucon konyol bisa  mengungkap pribadi dan persamaan ketertarikan pada dua orang lho. Menurut para ilmuwan, sangat penting untuk menciptakan perasaan memiliki dalam memulai sebuah hubungan.

BACA JUGA  Manfaat Melamun dan Bermalas-Malasan untuk Kebugaran Tubuh

Ucapkan terima kasih

Ucapan ini mungkin kesannya sederhana ya ladies. Tapi dampaknya sangat besar untuk kelangsungan hubungan asmaramu lho. Sebuah studi yang dilakukan pada tahun 2010 menemukan bahwa pria dan wanita yang menunjukkan lebih rasa terima kasih kepada seseorang yang disukainya bisa menjadi lebih dekat satu sama lain. Ya, nggak ada salahnya sekadar mengucapkan terima kasih di akhir kencan, atau saat dia melakukan hal-hal manis yang membuatmu ceria.

Nah ladies, itu tadi cara membuat pria jatuh cinta kepadamu. terlepas dari cara itu semua, yang paling penting adalah sikap percaya diri dan tampil apa adanya. Karena kebanyakan cowok lebih suka cewek yang tampil apa adanya tanpa dibuat-buat. Semoga bermanfaat.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Relationship

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top