Connect with us

Curi Kabel PLN, Pria Asal Bogor Tewas Mengenaskan Dihakimi Massa di Tasikmalaya

Curi Kabel PLN, Pria Asal Bogor Tewas Mengenaskan Dihakimi Massa di Tasikmalaya
Ilustrasi (NET)

Berita Jabar

Curi Kabel PLN, Pria Asal Bogor Tewas Mengenaskan Dihakimi Massa di Tasikmalaya

BERITA TASIKMALAYA, RANCAH POST – Di Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat, dua orang pencuri kabel PLN dikabarkan menjadi korban amuk massa. Satu di antaranya bahkan ditemukan tewas mengenaskan dengan luka sabetan senjata tajam.

Adalah Agus, pria asal Bogor yang menjadi korban amukan warga Cikalong, Kabupaten Tasikmalaya, usai mencuri kabel PLN bersama dengan temannya. Tak hanya luka pada kepala dan punggung akibat senjata tajam, tubuh Agus pun terlihat memar usai diseret warga.

Oni, teman Agus, nasibnya lebih beruntung. Meski ditemukan dalam kondisi kritis, ia berhasil selamat dan tengah menjalani perawatan secara intensif di salah satu rumah sakit.

AKP Gito, Kasatreskrim Polres Kabupaten Tasikmalaya menerangkan, Agus dan Oni, sebelum ditemukan mengenaskan, keduanya sempat mencuri kabel PLN di Kabupaten Pangandaran Jawa Barat. Hanya saja keduanya berhasil meloloskan diri menggunakan mini bus ke arah Kabupaten Tasikmalaya.

Tepat di Cikalong, kedua tersangka sempat dihadang anggota Polsek Cikalong. Namun keduanya berhasil meloloskan dengan terus memacu kendaraannya. “Petugas melepaskan tembakan ke ban mobil tersangka, namun mereka tetap lolos,” kata Gito, Rabu, 1 Maret 2017.

Setelah melakukan pengejaran, mobil pelaku berhasil ditemukan. Hanya saja kedua tersangka tidak berhasil ditemukan. Namun keesokan harinya, kedua tersangka pencuri kabel PLN itu ditemukan dalam kondisi mengenaskan usai jadi korban amuk massa. “Satu tewas dan satunya lagi kritis,” ujar dia.

Sementara itu, sebagaimana dilansir Detik, aksi main hakim sendiri di Tasikmalaya itu bukan kali pertama terjadi. Sebelumnya, seorang pelaku pencuri dua ayam kate tewas dihakimi massa. Namun dalam peristiwa itu, kepolisian belum menetapkan tersangka dalam tewasnya bapak dengan 13 anak tersebut.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Jabar

Advertisement

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top