Connect with us

MAKJLEB Kabel Telkom Tak Kunjung Diperbaiki, Cara Komplen Netizen Ini Patut Dijempol

Kabel Telkom Tak Kunjung Diperbaiki, Cara Komplen Netizen Ini Patut Dijempol
Mouldie Satria. (TWITTER)

Sosial Media

MAKJLEB Kabel Telkom Tak Kunjung Diperbaiki, Cara Komplen Netizen Ini Patut Dijempol

RANCAH POST – Melayangkan komplen kepada perusahaan besar atau bahkan perusahaan milik pemerintah bisa dibilang gampang-gampang susah. Kalopun laporan atau komplen sudah masuk, rasanya sulit sekali dan butuh waktu lama untuk ditanggapi bahkan ditindaklanjuti.

Namun, salah seorang netizen ini memiliki ide yang luar biasa dan patut diacungi jempol saat laporannya tak kunjung ditindaklanjuti perihal kabel telepon milik Telkom yang kendor hingga terjuntai menghalangi rumahnya di Bekasi.

Komplen tersebut dilayangkan pada tanggal 26 Februari melalui media sosial Twitter. Pemilik akun bernama Mouldie Satria itu menanyakan kapan kabel yang sudah tiga minggu menghalangi rumah itu akan diperbaiki.

Dear @TelkomCare ini kapan mau dibenerin? Klo saya gunting, saya bakal dituntut ganti rugi ngga? Udah 3 minggu menghalangi rumah saya.” kata akun @mouldie_sep.

Namun rupanya keluhan tersebut masih belum direspon oleh pihak Telkom, dua hari kemudian ia pun kembali mencuit di Twitter sembari mengunggah foto dirinya di depan kabel yang mengganggu itu.

BACA JUGA  VIRAL Gaya Pacaran Anak SMK di Makassar Ini Bikin Netizen Geleng Kepala

Dear @TelkomCare … Masih belum datang yah… Kebayang ngga ini kabel melintang di depan rumah UDAH MAU 3 MINGGU.” cuitnya pada 28 Februari.

Telkom masih belum mau menggubris keluhan netizen. Mouldie yang sudah bosan menanyakan kapan kabel akan diperbaiki, ia pun lantas mengunggah foto yang memperlihatkan kabel Telkom dijadikan jemuran bajunya.

Alhamdulillah 3 minggu belakangan @TelkomCare baik banget nyediain kabel buat jemuran. Musim ujan gini, baju koko pada kering. Terima Kasih.” kata Mouldie, pada 2 Maret kemarin.

Setelah dibuat lelucon, Telkom pun akhirnya membetulkan kabel telepon kendor yang menganggu aktivitas warga tersebut. Netizen pun bersyukur karena keluhannya ditanggapi meski butuh waktu bermingu-minggu.

BACA JUGA  Situs Telkomsel Diretas, Netizen Bersorak: "Terima Kasih Om Hacker"

Terima Kasih @TelkomCare, Kabel jemurannya sudah naik. Semoga lain kali ngga butuh ratusan rituit yah.” kata netizen ini senang.

https://twitter.com/mouldie_sep/status/837620255086149632

https://twitter.com/mouldie_sep/status/837621581555781633

Mengalami kejadian yang sama saat melayangkan keluhan atau komplen kepada Telkom? Cara ini bisa Anda coba di rumah, good luck!

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sosial Media

Advertisement

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top