Connect with us

Pria Berkacamata Ini Tuduh FPI Perusak Bangsa dan Sebut Pelaku Bom Sebagai Antek FPI

Pria Berkacamata Ini Tuduh FPI Perusak Bangsa dan Sebut Pelaku Bom Sebagai Antek FPI
Screenshot. (FACEBOOK/BudiZulfikriTanjung)

Sosial Media

Pria Berkacamata Ini Tuduh FPI Perusak Bangsa dan Sebut Pelaku Bom Sebagai Antek FPI

RANCAH POST – Dalam video berdurasi 1 menit 29 detik yang diunggah netizen dengan akun Budi Zulfikri Tanjung, terlihat seorang pria berkacamata dan mengenakan kameja warna biru dengan garis berwarna putih.

Dalam video itu, pria tersebut menyinggung Front Pembela Islam sebagai perusak bangsa. Ia juga menuding salah satu pelaku bom sebagai antek-antek Front Pembela Islam. Pria yang juga mengenakan jam tangan itu menyampaikan pesannya kepada Kapolri, Panglima TNI, dan Presiden RI.

Pesan buat Pak Kapolri. FPI segera dibubarkan, karena mereka adalah ancaman NKRI. Saya mewakili seluruh rakyat Indonesia mohon kepada Kapolri segera bubarkan FPI. Kalau tidak, mereka yang akan menjadi perusak Bangsa Indonesia. Sekali lagi Pak Kapolri, bubarkan FPI! Bubarkan FPI! Mereka adalah bahaya laten bagi Bangsa Indonesia. Tolong, buktinya bom kemarin itu adalah antek-antek dari FPI. Pimpinannya harus ditangkap, pimpinannya harus ditangkap. Rasiq Shihab Rizieq Shihab harus ditangkap, dipenjarakan. Terima kasih buat Pak Kapolri, Panglima TNI, dan Presiden RI. Itu pesan kami, terima kasih!” ujar pria yang tidak diketahui identiasnya tersebut.

BACA JUGA  VIDEO Penampakan Wanita Sosialita Berbulu Mata Dewa Gegerkan Warga Dunia Maya

 

Posted by Budi Zulfikri Tanjung on Wednesday, 1 March 2017

 

Bagaimana netizen menanggapi unggahan video Budi Zulfikri Tanjung, 2 Maret 2017, yang telah dibagikan 2.140 kali dan dikomentari 7 ribu pengguna media sosial tersebut?

Murni Indah, “Kau mewakili siapa? Enak aja mewakili rakyat indonesia balik sono kenegara lu….,yg bahaya laten yg kamu org pendatang belagak songong..!! Minum obat dulu klu mo ngomong..gil*..”

Amrizal Koto, “FPI agar org ini di dilaporkan ke POLRI , kena uu TI menebarkan kebencian dan fitnah”

Itek Kyoko, “Lu sapa cong cing, gw asli orang indonesia gak pernah nyuruh lu untuk jadi perwakilan bangsa gw, lu aja dah bubar sana, tinggalkn negara indonesia, tolong yah… Mulut lu yang ancaman nkri”

BACA JUGA  Muncul Spanduk Ogah Nerima Bangke Pendukung dan Pembela Penista Agama di TPU Pulo Kalibata

Aswar Yanis Scout Toliez, “Bangs*t Lo c*na anj*ng, awas lo, sy orang Sulawesi, mw liat sy kerjain kamu dri sini,, tunggu sja kepala kamu lembek…”

Melanie Bastian, “Siapa yg ancaman , rakyat indonesia yang mana yang anda wakili ,ngapain Fpi yg di bubarin nte aja yg bubar minggat dari NKRI …”

loading...
1 Comment

1 Comment

  1. Bagir

    March 6, 2017 at 11:27 am

    Ya Allah, dengan serbuan kekuasaan sifat kemenangan-MU, dengan pertolongan sifat Penolong-MU, dengan kecermatan-MU terhadap perongrongan kehormatan-MU dan dengan perlindungan-MU terhadap orang yang memohon perlindungan dengan ayat-ayat-MU, kami memohon kepada-MU Ya Allah, Duhai Dzat Yang Maha Mendengar, Duhai Dzat Yang Maha Dekat, Duhai Dzat Yang Maha Pengabul, Duhai Dzat Yang Maha cepat berlaku Aqdla-NYA, Duhai Dzat Yang Maha Penyiksa, Duhai Dzat Yang Maha keras siksaan-NYA, Duhai Dzat Yang Maha Pemaksa, Duhai Dzat Yang Maha Menang, Duhai Dzat Yang tidak akan melemahkan-NYA keperkasaan pemaksa dan yang tidak akan mengagungkan pada-NYA kebinasaan raja-raja dan kaisar-kaisar pendurhaka, hendaklah Engkau jadikan tipu daya orang yang menipu daya kami dalam lehernya, hendaklah Engkau jadikan tipuan orang yang menipu kami agar kembali kepadanya, dan lubang orang orang yang menggali agar kami terjerumus kedalamnya dan orang yang memasang perangkap tipuan untuk kami, jadikanlah ia tergiring kepadanya dan terperangkap kepadanya serta tertahan padanya.
    Ya Allah dengan kehormatan كهيعص semoga Engkau mencukupi kami atas musuh-musuh kami, dan semoga Kau binasakan mereka dan jadikanlah mereka untuk tiap kekasih sebagai tebusan , jadikanlah untuk mereka kesegeraan siksaan pada hari ini dan esok pagi. Wahai Allah, semoga Engkau porak-porandakan perkumpulan mereka, cerai-beraikanlah persatuan mereka, Wahai Allah sedikitkanlah jumlah mereka.
    Ya Allah semoga Engkau jadikan lingkungan siksaan atas mereka, Ya Allah sampaikanlah siksaan kepada mereka, Ya Allah keluarkanlah mereka dari sifat santun Engkau, cabutlah penangguhan siksaan atas mereka, belenggulah tangan-tangan mereka dan ikatlah hati-hati mereka dan janganlah Kau sampaikan angan-angan mereka. Ya Allah robeklah mereka dengan robekan-robekan yang Engkau robekkan musuh-musuh Engkau untuk menolong nabi-nabi Engkau dan utusan-utusan serta kekasih Engkau. Ya Allah berilah kami pertolongan dengan pertolongan yang Engkau berikan kepada kekasih-kekasih-MU terhadap musuh-musuh-MU ( 3x )
    Ya Allah, janganlah Engkau mungkinkan musuh-musuh bagi kami, dan janganlah Engkau kuasakan mereka atas kami dan janganlah Engkau kuasakan mereka atas kami karena dosa-dosa kami ( 3x )
    حم ( 7x ) telah pasti perkara dan telah datang kemenangan dan atas kami semoga mereka tidak diberi kemenangan , عسق حم adalah penjaga kami dari ketakutan yang kami takuti. Wahai Allah lindungilah kami dari kejahatan yang menyusahkan dan janganlah Engkau jadikan kami sebagai tempat ujian. Ya Allah, semoga Engkau beri kami atas harapan kami dan yang diatas harapan kami. Ya Huu…Ya Huu…Ya Huu

    Wahai Dzat yang dengan anugerah-NYA untuk anugerah-NYA kami mohon kepada-MU kesegeraan, kesegeraan, Duhai Tuhan kami kami mohon dikabulkan, Mohon dikabulkan wahai Dzat yang mengabulkan Nuh atas kaumnya, Wahai Dzat yang menolong Ibrahim terhadap musuh-musuhnya, Wahai Dzat yang mengembalikan Nabi Yusuf kepada Ya’kub, Wahai Dzat yang menyingkap kemelaratan Nabi Ayyub, Wahai Dzat yang mengabulkan do’a Nabi Zakaria, Wahai Dzat yang menerima tasbih nabi Yunus bin Matta, kami mohon kepada-MU dengan lantaran doa-doa ini, semoga Engkau menerima perkara-perkara yang kami mohonkan Kepada-MU dan berilah kami apa-apa yang kami mohon kepada-MU , semoga Engkau tunaikan janji –MU seperti yang Kau tunaikan kepada hamba-hamba-MU yang MU’min. Tidak ada Tuhan selain Engkau, Maha Suci Engkau, sesungguhnya aku termasuk orang-orang yang menganiaya, telah putus harapan kami, demi kemulyaan Engkau melainkan dari Engkau, dan telah gagal harapan kami, demi kebenaran Engkau melainkan kepada Engkau. Jika bantuan dari kerabat terlambat dan menjauh, maka sedekat-dekat pertolongan adalah pertolongan-MU.
    Wahai bantuan Allah, ayunkanlah langkah kami dengan cepat dalam menguraikan keruwetan kami, Wahai Allah, telah melampaui batas orang-orang yang melampaui batas dan mereka durhaka, sedang kami mengharapkan Allah sebagai Penolong kami. Cukuplah bagi kami Allah sebagai Pemelihara, cukuplah bagi kami Allah sebagai Penolong. Allahlah yang mencukupi kami dan Dialah sebaik-baik wakil. Tidak ada daya ( untuk menghindar dari maksiat ) dan tidak ada kekuatan untuk beribadah selain dengan pertolongan Allah Yang Maha Tinggi lagi Maha Agung. Kesejahteraan dilimpahkan atas Nabi Nuh diseluruh alam. Semoga Engkau kabulkan doa kami. Kabulkanlah Ya Allah. 3x. Kemudian babatlah barisan belakang kaum yang dholim.
    Dan segala puji bagi Allah Tuhan seru sekalian alam. Dan semoga rahmat ta;dzim senantiasa terlimpah atas junjungan kami Nabi Muhammad, atas keluarganya dan semua sahabat beliau….”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sosial Media

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top