Connect with us

SARAP Tak Ada ‘Lobang’ Sapi pun Jadi

SARAP Tak Ada 'Lobang' Sapi pun Jadi
Polisi tangkap pria yang gagahi sapi (VIRALPRESS)

Berita Internasional

SARAP Tak Ada ‘Lobang’ Sapi pun Jadi

RANCAH POST – Angggota kepolisian menangkap seorang pria tanpa busana. Pria yang juga tertawa saat ditangkap itu disebutkan berhubungan intim dengan seekor sapi milik seorang petani.

Mirror melansir, peristiwa pria berhubungan intim dengan sapi itu terjadi di salah satu desa yang ada di Provinsi Lampang, Thailand, Sabtu, 4 Maret 2017.

Sebelum melakukan aksi gilanya, penduduk desa melihat pria berusia 40 tahun itu terlebih dahulu mencium dan kemudian menggagahinya dari belakang.

Penduduk desa pun kemudian mengejarnya, namun pria yang berhubungan intim dengan sapi itu melarikan diri ke kamar mandi yang tak jauh dari peternakan.

Tiga puluh menit berselang, polisi yang datang berhasil menangkapnya. Polisi pun harus menjaga pria tersebut lantaran warga marah dengan perbuatannya. Pria yang tidak disebutkan namanya itu kemudian diangkut dalam keadaan telanjang ke truk polisi.

Berdasarkan pengakuan pria yang berhubungan intim dengan sapi itu, dirinya merasakan adanya dorongan nafsu ketika melihat sapi itu memakan rumput. Ia pun terdorong untuk mencumbu sapi itu.

Ketika sapi itu diperiksa, petugas mendapati adanya jejak sperma si pria. Petugas juga melihat adanya cairan di selangkan pria ‘gila’ tersebut.

Tong Kai Charoonprasitporn (65), pemilik sapi mengatakan, dirinya melihat pria itu menggerayangi dan mencium sapi miliknya.

“Kami kejar dia, tapi tak berhenti dan malah melarikan diri ke kamar mandi. Kami takut pria itu menyerang sapi lainnya,” kata Charoonprasitporn.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Internasional

Advertisement

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top