Connect with us

Warga Ciamis Temukan Mayat Setengah Telanjang Mengambang di Sungai Citanduy

Warga Ciamis Temukan Mayat Setengah Telanjang Mengambang di Sungai Citanduy
Penemuan mayat tanpa identitas di Citanduy (SINDONEWS)

Berita Ciamis

Warga Ciamis Temukan Mayat Setengah Telanjang Mengambang di Sungai Citanduy

BERITA CIAMIS, RANCAH POST – Penemuan mayat dengan kondisi setengah telanjang membua warga Dusun Sirnarasa, Desa Beber, Kecamatan Cimaragas, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, heboh.

Mayat pria tanpa identitas yang ditemukan mengenakan helm itu ditemukan warga mengambang di Sungai Citanduy, Senin (6/3/2017) kemarin.

Dilansir Sindonews, mayat itu pertama kali ditemukan salah seorang warga yang pulang dari sawah. Ia kemudian melaporkan penemuan mayat di Cimaragas itu ke pemerintah desa setempat yang diteruskan ke Polsek Cimaragas.

Evakuasi mayat pun dilakukan oleh SAR Ciamis dengan dibantu oleh warga sekitar. Saat dievakuasi, kondisi mayat sudah mengeluarkan aroma tak sedap karena diperkirakan meninggal sekitar tiga hari hingga akhirnya ditemukan.

BACA JUGA  Isu Penculik Pura-Pura Gila Bikin Resah Warga Pangandaran

“Warga menemukan mayat itu di sungai dengan kondisi masih mengenakan helm dan dalam keadaan setengah telanjang,” ucap epala Unit Reserse Kriminal Polsek Cimaragas, Aiptu Rahmat Irwan, di RSUD Ciamis, Senin (6/3/2017) malam.

Ada dugaan korban jatuh ke sungai dan tenggelam, tidak ditemukan adanya tanda kekerasan pada tubuh korban. “Pemeriksaan masih dilakukan tim medis. Korban diperkirakan berada di dalam air sekitar dua atau tiga hari,” kata dia.

Dalam kasus penemuan mayat itu, identitas korban tidak ditemukan di lokasi. Begitu juga dengan sepeda motor milik korban yang tidak ditemukan, terlebih lokasi terhitung jauh dari jalanan.

“Kita masih mencari di mana lokasi jatuhnya korban, antara TKP dan jalan itu cukup jauh. Nanti akan kita lakukan penyelidikan jika hasilnya pada tubuh korban ditemukan adanya tindakan yang mengarah pada tindak pidana,” tukas dia.

BACA JUGA  Heboh Panglima Angkatan Darat NII Berbintang 4 Perintahkan Shalat Menghadap Timur
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Ciamis

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top