Connect with us

Kisah Gorila Legendaris ‘Kong Skull Island’ Tayang di Indonesia Hari Ini

Kisah Gorila Legendaris 'Kong Skull Island' Tayang di Indonesia Hari Ini
Kong Skull Island. (YOUTUBE)

Film

Kisah Gorila Legendaris ‘Kong Skull Island’ Tayang di Indonesia Hari Ini

RANCAH POST – Film dengan tema monster raksasa ternyata masih memiliki tempat di hati para penikmat film. Hari ini (8/3) Indonesia memiliki kesempatan untuk menyaksikan film Kong Skull Island lebih awal. Film besutan Legendary Pictures serta Warner Bros ini baru saja dirilis di Amerika Utara hari Jumat (10/3). Film ini adalah merupakan rilisan kedua dari jagat film MonsterVerse yang digarap Legendary usai Godzilla (2014).

Bintang utamanya dalam film Kong Skull Island ini tentu si primata raksasa agresif yakni Kong. Kita memanggilnya sebagai Raja Kong atau King Kong.

Sutradara Kong Jordan Vogt-Roberts sangat sadar jika Kong adalah bagian budaya pop yang ikonik. Monster tersebut pertama kali muncul tahun 1933, lalu ditampilkan kembali dalam sejumlah film lain. Dia mengungkapkan sangat terbebani dengan pamor si gorila.

Tantangan yang lain, menurut Vogt-Roberts, yakni mengangkat kembali tokoh Kong dengan kemasan yang baru serta tak terkesan sebagai film kelas dua.

King Kong sempat coba dihidupkan kembali oleh sutradara top Peter Jackson tahun 2005. Bujetnya besar serta filmnya dibuat grande dengan bintang Naomi Watts serta Jack Black. Tetapi latar cerita yang tak kuat membuat proyek ambisius tersebut terkesan konyol. Vogt-Roberts pun belajar keras dari pengalamannya tersebut.

loading...
Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Film

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top