Connect with us

VIRAL Video Aksi Anggota TNI Bantu Korban Kecelakaan Ini Tuai Pujian Netizen

VIRAL Video Aksi Anggota TNI Bantu Korban Kecelakaan Ini Tuai Pujian Netizen
Screenshot. (FACEBOOK)

Viral Video

VIRAL Video Aksi Anggota TNI Bantu Korban Kecelakaan Ini Tuai Pujian Netizen

RANCAH POST – Sebuah video tengah hangat diperbincangkan netizen di media sosial baru-baru ini, dalam rekaman video tersebut menunjukkan seorang anggota TNI yang sedang membantu korban kecelakaan lalu lintas.

Sebagaimana video yang diunggah oleh netizen pada sebuah grup Facebook pada hari Kamis (9/3), memperlihatkan situasi paska terjadi kecelakaan lalu lintas di sebuah jalan yang belum diketahui persis dimana dan bagaimana kronologis kecelakaan tersebut.

Dalam video berdurasi tiga menit 15 detik itu, tampak beberapa warga berkerumun termasuk polisi di sekitar lokasi kejadian. Terlihat pula salah satu korban yang sudah dievakuasi dan berada di atas becak.

Namun yang paling menohok netizen adalah aksi yang dilakukan seorang anggota TNI terhadap korban laka lantas. Tanpa ragu-ragu, pria berambut cepak itu membuka seragam kebesaran, kaos, dan terakhir kaos dalam berwarna putih.

BACA JUGA  VIDEO Viral Ucapan Selamat dari Warga Gaza untuk Gubernur DKI yang Baru

Secara mengejutkan, kaos dalam berwarna putih yang tadi dikenakan itu ternyata ia gunakan untuk membalut luka di kaki korban perempuan yang terus mengeluarkan darah.

Tak lama kemudian, ia bersama warga mengangkat tubuh korban untuk dipindahkan ke atas becak motor. Tak berhenti sampai di situ, anggota TNI yang belum diketahui identitasnya itu juga terlihat membersihkan ceceran darah dengan pasir.

Video juga menunjukkan sebuah mobil dengan nomor polisi BK 1985 EN dalam kondisi tersangkut di antara parit dan trotoar. Dari plat nomor tersebut, kemungkinan besar kecelakaan ini terjadi di Medan, Sumatera Utara.

Anggota TNI bantu korban kecelakaan lalu lintas

SALUT APA YANG DILAKUKAN ANGGOTA TNI INI

Kecelakaan tragis. Ada yang unik yang di lakukan anggota TNI di video ini.

www.rancahpost.co.id

Credit: FB/Hari Setiyawan

Posted by Rancah Post on Friday, 10 March 2017

Aksi mengharukan dari seorang anggota TNI yang telah membantu korban kecelakaan ini pun sontak mendapat pujian dari netizen di media sosial.

BACA JUGA  VIDEO Emak-Emak Penuhi Janji Potong Payudara Kalau Anies Sandi Menang Pilgub DKI

“TNI benar2 milik masyarakat.. Tetaplah menjadi pelindung kita. Jgn pernah hianati kita. Goo Gooo TNI.” kata Shon.

“Subhanallah… Jempol banget buat anggota TNI yg ikhlas menolong orang kena musibah.” ucap Wiyaty.

“Tanpa banyak omong, beliau lakukan apa yg harus dilakukan.” tutur Didik.

“Salutt pada TNI inni, smoga cepat dilantik naik jabatannya. perlu di contoh perilaku yng baik ini baggi anggota” lain.” ucapnya Akbar.

“Salut dan bangga pada TNI, smua aparat seharusnya seperti ini, dari rakyat untuk rakyat, agar NKRI jdi panutan Negara” lain.” tutup Ferryas.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Viral Video

Advertisement

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top