Connect with us

Juhdi dan Sepatu Menganga yang Viral di Media Sosial

Juhdi dan Sepatu Menganga yang Viral di Media Sosial
Screenshot. (FACEBOOK/Eddy Kusnaddy)

Sosial Media

Juhdi dan Sepatu Menganga yang Viral di Media Sosial

RANCAH POST – Postingan foto disertai caption yang diunggah seorang netizen bernama Eddy Kusnaddy mendadak viral di media sosial.

Dari foto yang diunggah Eddy, terlihat dua orang siswa sekolah dasar mengenakan seragam merah putih. Keduanya disebutkan bersekolah di SD Negeri Sindanglaya, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur.

Dilihat sekilas, tak ada yang aneh dengan penampilan kedua siswa tersebut. Namun bila melihat sepatu salah satu siswa, akan terlihat perbedaan yang sangat mencolok.

Juhdi, nama siswa yang berada di sebelah kiri terlihat memakai sepatu yang sudah tidak layak dengan kondisi sepatu menganga. Saat sepatu menganga itu dipakai, Juhdi ditunjuk sebagai komandan upacara.

#memprihatinkan
Seorang siswa mengenakan sepatu yang sudah menguap sedang mengikuti upacara bendera setiap hari senin.
Miris nya lagi siswa tersebut menjadi pemimpin upacara.
Lihat perbedaan dengan siswa sebelah. Jauh berbeda… bukan siswa ini saja tetapi masih banyak siswa yang lain yang memakai sepatu menguap.
Kami sangat peduli generasi muda (YPGM) sangat membutuhkan materi maupun material demi anak bangsa.
Mari kita bantu belikan sepatu buat anak didik yang sepatunya sudah menguap.” tulis Eddy Kusnaddy, 6 Maret 2017.

BACA JUGA  Menteri Susi Ngopi dan Merokok Santai di Laut, Netizen: Sensasinya Gimana Tuh Bu?

Postingan sepatu menganga Juhdi yang diunggah oleh Eddy pun menuai beragam simpatik dan komentar netizen. Bahkan seorang anggota Dewan Kabupaten Cianjur, Ence Deni, merespon dan berjanji memberikan bantuan.

“No Sabaraha sapatuna kang??” tulis Ence Deni dalam kolom komentar. Eddy Kusnaddy pun membalas komentarnya, “No 38 pak Terima kasih banyak pak Dewan sebelumnya.Kami tidak tahu harus bilang apa bantuan bapak.”

Foto sepatu menganga milik Juhdi pun dikomentari netizen lainnya. Udin Jaenal Abidin misalnya, ia berkomentar, “Allohuakbar….sing sabar nya kasep…nu caraket cobi bantosan…jejehkeun murangkalihna…”

Dalam postingan lainnya, Eddy pun mengucapkan terima kasih dengan banyaknya pihak yang membantu Juhdi yang memakai sepatu menganga itu.

BACA JUGA  TERLALU Siswi SMA Beri Testimoni Untuk Bimbel Begini, Netizen: Sungguh Tak Mendidik!

“Alhamdulillah banyak yang mau memberikan bantuan. Kami tidak tahu harus bilang apa semoga Semua amal kebaikan saudarku di berikan pahala yang berlipat ganda. Amin. Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih.” kata Eddy.

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sosial Media

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top