Connect with us

Tumpangi Motor Tanpa Lampu, Tiga Remaja Tewas dalam Kecelakaan Maut di Ciamis

Tumpangi Motor Tanpa Lampu, Tiga Remaja Tewas dalam Kecelakaan Maut di Ciamis
Kecelakaan di Banjarsari (HARAPAN RAKYAT)

Berita Ciamis

Tumpangi Motor Tanpa Lampu, Tiga Remaja Tewas dalam Kecelakaan Maut di Ciamis

BERITA CIAMIS, RANCAH POST – Tiga orang tewas di tempat, satu orang kritis, dan empat orang lainnya mengalami luka berat dalam kecelaakan yang terjadi di Banjarsari Ciamis.

Kecelakaan yang terjadi di Jalan Cikokol, Desa Sukasari, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat itu melibatkan satu unit mobil dan dua unit motor tanpa lampu.

Informasi menyebutkan tiga orang yang tewas dalam kecelakaan di Ciamis itu adalah tiga orang yang mengendarai dua motor tanpa lampu.

Mereka adalah Astuti (16), Bagas (16) dan Rio (20), asal Desa Ciherang, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

“Kejadiannya terjadi tadi malam sekitar pukul 23.30 WIB. Semua korban langsung dievakuasi ke Puskesmas Banjarsari,” terang Panit Lantas Polsek Banjarsari, Aiptu Tobiin, Minggu (12/3).

Dikatakan Tobiin, kejadian ini berawal ketika mobil Avanza Z 1340 HU melaju menuju Banjarsari, dari arah berlawanan datang dua motor tanpa lampu yang mengambil jalan terlalu tengah. Kecelakaan pun tak bisa dihindari.

“Ari (25), sopir Avanza asal Tawang Tasikmalaya, langsung kita amankan untuk dimintai keterangan. Kami langsung bertindak cepat mengantisipasi hal yang tidak diinginkan,” lanjut dia.

Sementara itu, dari keterangan seorang penumpang Avanza, Kartika, dirinya bersama dengan teman-temannya hendal berlibur ke Pangandaran. Namun batal karena mobil yang ditumpanginya terlibat kecelakaan.

“Saya terluka pada bahu dan wajah. Eka, teman saya, tangan kanannya patah akibat benturan,” kata Kartika, sebagaimana dilansir Harapan Rakyat.

Kartika menyebutkan bahwa kecelalakan itu bermula ketika mobil yang ditumpanginya hendak ke Pangandaran. Namun di TKP, sopir mendadak banting setir karena dari arah berlawanan muncul motor tanpa lampu.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Ciamis

Advertisement

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top