Connect with us

9 Hal Yang Bisa Dilakukan Setelah Putus Cinta agar Cepat Move On

9 Hal Yang Bisa Dilakukan Setelah Putus Cinta agar Cepat Move On
Foto Ilustrasi (LIFE)

Relationship

9 Hal Yang Bisa Dilakukan Setelah Putus Cinta agar Cepat Move On

RANCAH POST – Hal yang bisa dilakukan setelah putus cinta. Ladies, nggak ada yang enak dari yang namanya putus cinta. Hati sedih, patah, dan juga pecah berkeping-keping. Rasa sakit dan terluka yang dirasa membuat kita seakan dunia sudah runtuh.

Tapi kita juga harus kembali menyadarkan diri kalau satu-satunya orang yang bisa membuat kita kembali bahagia adalah diri kita sendiri girls. Kita perlu melakukan sesuatu untuk bisa kembali mendapatkan kebahagiaan.

Nanya soal cara, jangan khawatir karena ada banyak caranya. Coba deh lakukan minimal satu dari sembilan hal ini saat kamu baru putus cinta ladies. Dengan begitu, kamu akan terbantu bisa lebih cepat move on dan mendapatkan bahagiamu kembali. Berikut 9 hal yang bisa dilakukan setelah putus cinta.

Pergi bertualang atau traveling ke tempat yang benar-benar baru buatmu ladies. Kamu bisa mengajak teman atau saudara untuk menemanimu di perjalanan.

Bersih-bersih, membuang barang-barang yang sudah nggak kamu butuhkan. Hal ini bisa kamu lakukan untuk melupakan rasa sakit akibat putus cinta.

Olahraga. Gerakkan tubuhmu ladies. Buang emosi negatifmu dengan aktif berolahraga. Selain bisa membuatmu tenang karena membuang emosi negatif, hal ini juga menyehatkan untuk tubuh.

Berhenti stalking. Batasi akses media sosialmu. Sekalipun kamu membuka akun sosmedmu jangan pernah sekali-sekali stalking sosmed sang mantan.

Belajar bahasa ataupun keterampilan baru untuk mengalihkan perhatianmu dari rasa sakit dan kecewa yang kamu rasa.

Menulis cerita dan curahkan perasaan terlukamu pada selembar kertas. Hal ini bisa kamu lakukan untuk meluapkan semua emosi yang tersimpan didalam dirimu ladies.

Nikmati makanan paling enak yang selama ini kamu idam-idamkan. Dengan begitu, kamu akan melupakan rasa sakit hatimu karena terlena dengan rasa makanan yang kamu makan.

Menyendiri dan menyepi sejenak, kemudian berhenti menyalahkan dirimu sendiri.

Terakhir, menangis dan luapkan semua emosi, lalu hapuslah serta kembali tersenyum.

Nah ladies, itu tadi 9 hal yang bisa dilakukan setelah putus cinta. Intinya, ada banyak hal yang bisa segera kamu lakukan untuk bisa cepat move on serta kembali bahagia setelah putus cinta. Walau terasa sulit pada awalnya, kamu tetap perlu yakin bahwa pada akhirnya nanti kamu akan baik-baik saja. Semoga bermanfaat.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Relationship

Advertisement

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top