Connect with us

Cara Mudah dan Alami Perlambat Penuaan dengan Teh Bawang Putih

Cara Mudah dan Alami Perlambat Penuaan dengan Teh Bawang Putih
Foto Ilustrasi (BEAUTYMARL)

Kecantikan

Cara Mudah dan Alami Perlambat Penuaan dengan Teh Bawang Putih

RANCAH POST – Cara memperlambat penuaan. Ladies, kita memang nggak bisa lari dari usia yang semakin bertambah, tapi kita bisa memperlambat penuaan itu dengan treatment yang pas lho girls.

Selain menjaga pola hidup yang sehat, ladies juga bisa memperlambat penuaan dengan cara mengonsumsi teh yang satu ini lho. Teh bawang putih dipercaya mampu memperlambat penuaan karena mengandung banyak sekali antioksidan didalamnya.

So, sekarang kamu nggak perlu uring-uringan lagi kalau tanda-tanda penuaan mulai muncul. Cara memperlambat penuaan dengan teh bawang putih ini juga sangatlah mudah. Yuk, langsung saja simak cara lengkapnya.

Bahan-bahan yang dibutuhkan :

1-2 siung bawang putih
1 sdm madu
1 sdm air lemon
Jahe parut secukupnya

BACA JUGA  Cara Mudah dan Aman Putihkan Wajah dengan Jeruk Nipis dan Putih Telur

Cara membuat dan cara mengaplikasikan :

Pertama, rebus segelas air dan potong-potong bawang. Setelah itu, masukkan bawang dan jahe parut kedalam air mendidih. Rebus selama kurang lebih 15 menit dengan api sedang. Jika sudah, angkat dan dinginkan selama kurang lebih 10 menit. Tambahkan air lemon dan madu ke dalam campuran ini dan minum teh ini dengan rutin.

Teh bawang putih ini ini mampu membakar lemak serta mempercepat metabolisme tubuh. Teh bawang putih juga bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan jantung. Sirkulasi darah akan meningkat, kolesterol jahat berkurang, pembuluh darah pun akan membesar. Mengonsumsi teh ini setiap hari akan menyediakan asupan vitamin A, C, B1 dan B2 serta antioksidan yang akan memperlambat proses penuaan.

BACA JUGA  Cara Ampuh Menaklukan Hati Cowok Playboy

Nah girls, itu tadi cara memperlambat penuaan dengan teh bawang putih. Jadi, apa lagi yang kamu tunggu? Dengan bahan alami ini kamu akan bisa hidup lebih sehat dan lebih awet muda tentunya. Semoga bermanfaat.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Kecantikan

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top