Connect with us

Kerutan di Wajah Bikin Keki, Ini Cara Mudah Menyamarkannya

Kerutan di Wajah Bikin Keki, Ini Cara Mudah Menyamarkannya
Foto Ilustrasi (LIFE)

Kecantikan

Kerutan di Wajah Bikin Keki, Ini Cara Mudah Menyamarkannya

RANCAH POST – Cara menyamarkan kerutan di wajah. Ladies, semakin bertambah usia, semakin banyak pula garis-garis halus dan keriput yang muncul di wajah. Kalau kita tidak melakukan perawatan dengan rutin, kulit bisa terlihat cepat tua. Pakai make up pun usahanya harus lebih ekstra girls.

Untuk menyamarkan keriput wajah, ada cara sederhana yang bisa kita coba. Nggak perlu ke salon, kita bisa melakukannya sendiri di rumah girls. Berikut cara menyamarkan kerutan di wajah yang mudah dan simple.

Pakai pelembap lebih rutin lagi

Ladies, tahukah kamu kalau kulit yang mulai mengalami penuaan akan menjadi kering? Untuk nengatasinya, kita bisa mengaplikasikan pelembap lebih banyak untuk menyamarkan kerutan-kerutan halus itu lho. Oh iya, pilihlah pelembab yang khusus untuk mengatasi penuaan pada kulit ya ladies.

Aplikasikan primer secara merata

Primer ini bisa memperhalus penampakan kerutan halus di wajah lho girls. Setelah memakai pelembap, aplikasikan primer secara merata pada wajah. Primer yang baik adalah yang mengandung silikon sehingga saat diaplikasikan bisa mengisi ruang-ruang kosong pada kulit cantikmu ladies.

Pakai shimmer

Shimmer bisa membuat bagian tertentu di area wajah jadi terlihat lebih mencolok dan menrarik perhatian lho ladies. Mengaplikasikan shimmer ini juga bisa membantu menutupi kerutan-kerutan halus di wajah lho.

Pilih foundation yang lebih ringan

Foundation yang terlalu berat ataupun tebal malah akan menonjolkan kerutan ladies. Jadi, pilihlah yang lebih ringan untuk menyamarkan keriput di wajahmu itu ya.

Nah, itu tadi cara menyamarkan keriput di wajah dengan mudah dan simple. Satu lagi yang perlu diperhatikan ladies, jangan menggunakan produk kecantikan secara berlebihan ya. Gunakanlah produk yang benar-benar kamu butuhkan. Dan selalu bersihkan kembali wajah setelah penggunaan make up ya. Semoga bermanfaat.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Kecantikan

Advertisement

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top