Connect with us

Tanggal Rilis Xiaomi Mi6 Molor Satu Bulan, Gara-gara Snapdragon 835?

Tanggal Rilis Xiaomi Mi6 Molor Satu Bulan, Gara-gara Snapdragon 835?
Konsep desain Xiaomi Mi6. (GALAGRAM)

Info Gadget Terbaru

Tanggal Rilis Xiaomi Mi6 Molor Satu Bulan, Gara-gara Snapdragon 835?

RANCAH POST – Xiaomi telah dilaporkan akan mengumumkan handset flagship berikutnya Mi6 pada tanggal 16 April mendatang. Namun sekarang kabar tersebut telah dibantah oleh salah satu sumber yang mengatakan peluncuran handset ditunda hingga satu bulan.

Sumber berasal dari Cina ini telah mengklaim bahwa Xiaomi Mi6 akan diperkenalkan pada bulan Mei tahun ini, meskipun tidak disebutkan tepatnya tanggal rilis ponsel penerus Mi5 ini.

Spekulasi kuat seputar tertundanya peluncuran Mi6 ini tak lain disebabkan oleh persediaan chipset Snapdragon 835 yang sudah borong habis oleh Samsung untuk perangkat Galaxy S8 dan Galaxy S8+ yang akan rilis akhir bulan ini.

Dampak dari habisnya persedian chipset ini, telah memaksa produsen ponsel seperti Xiaomi, Nubia, dan OnePlus untuk menunggu hingga bulan April atau Mei hingga persediaan chipset unggulan kembali normal.

BACA JUGA  Xiaomi: Penerus Redmi 3S dan Redmi 3S Prime Akan Segera Hadir

Menurut bocoran yang beredar sejauh ini, Xiaomi Mi6 akan hadir dengan desain bodi super tipis, bertenagakan prosesor Snapdragon 835, dan kapasitas RAM super besar 6GB. Selain itu, handset juga kabarnya akan dipersenjatai fitur kamera ganda di belakang, dan pengisian cepat.

Soal banderol harga, Xiaomi Mi6 diharapkan akan tersedia pada kisaran CNY2999 atau sekitar Rp5,7 jutaan.

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top