Connect with us

Mulai Dijual Besok, LG G6 Hadir dengan Segudang Promo dan Bonus Menarik

Mulai Dijual Besok, LG G6 Hadir dengan Segudang Promo dan Bonus Menarik
LG G6 (LG)

Info Gadget Terbaru

Mulai Dijual Besok, LG G6 Hadir dengan Segudang Promo dan Bonus Menarik

RANCAH POST – Setelah sebelumnya dianggap cukup misterius, akhirnya kini tanggal pre-order dari LG G6 telah terungkap sudah. 17 Maret atau besok akan menjadi saat penting dimana pre-order LG G6 akan dibuka di AS.

Namun tetap, tak perduli kapan tanggal pre-order ini dibuka, LG G6 tetap akan dikirim pada waktu yang sama, yakni 7 April 2017. Dan ponsel ini akan dijual melalui operator Verizone dengan harga USD672 atau RP jutaan, atau bisa melalui cicilan 24 bulan dengan iuran USD28 atau Rp juta per bulannya.

Tak hanya itu saja, setiap pemesan LG G6 ini juga akan mendapatkan satu unit Google Home gratus. Ini adalah perangkat speaker cerdas Google yang sudah terhubung dengan Google Assistant.

BACA JUGA  Penjualan Preorder LG G6 di Indonesia Digelar Hari Ini

Tak hanya itu saja, bagi beberapa pelanggan yang melakukan upgrade paket layanan Verizon Unlimited akan mendapat tambahan bonus uang senilai USD200 atau Rp jutaan. Dan jika memilih mengaktifkan layanan line and port pada Verizon Unlimited, selain Google Home dan uang, akan mendapat bonus lain berupa LG Smart TV 43 inci. Keren kan?

LG G6 sendiri hadir dengan menawarkan dukungan layar unik berukuran 5,7 inci dengan resolusi 1440 x 2880 piksel yang disebut QHD+ dengan rasio 18:9. Ponsel ini juga dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 821 dengan CPU quad-core dan GPU Adreno 530.

Ponsel ini juga menawarkan dukungan 4GB RAM dan 32GB memori internal. Ia juga hadir dengan kamera ganda 13MP di punggungnya, yang sudah menawarkan aperture f/1.8 dan fitur OIS. Ponsel ini sendiri disertai sebuah kamera 5MP sebagai kamera selfie.

BACA JUGA  Penjualan Preorder LG G6 di Indonesia Digelar Hari Ini

LG G6 juga dibekali baterai 3300 mAh non-removeable dengan dukungan body tahan air dengan sertifikasi IP68. G6 juga sudah menawarkan dukungan UBS C dengan quick charge 3.0 dan ditenagai Android 7.0 Nougat sebagai OS bawaan.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top